sign up SIGN UP

LIFE

Selain Mino WINNER, Deretan Idol K-Pop Ini Diduga Nekat Pergi ke Klub Malam!

Retno Wulandari | Sabtu, 23 May 2020 03:00 WIB
Selain Mino WINNER, Deretan Idol K-Pop Ini Diduga Nekat Pergi ke Klub Malam!
caption
Selain Mino WINNER, beberapa idol K-Pop dikabarkan nekat pergi ke klub malam di tengah pandemi COVID-19 yang masih meresahkan. Kabar ini pun sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh masing-masing pihak agensi dari idol K-Pop tersebut.
Foto: https://www.instagram.com/staytinyzen_zy/

Tidak hanya Mino WINNER, beberapa nama idol K-Pop pun mendadak muncul dalam pemberitaan dikarenakan nekat pergi ke klub malam di tengah pandemi COVID-19. Idol-idol K-Pop yang dikabarkan pergi ke klub malam di daerah Itaewon pada 25 April lalu ialah Jaehyun NCT, Jungkook BTS, Eunwoo ASTRO, dan Mingyu SEVENTEEN.

Berdasarkan pemberitaan yang disampaikan oleh Dispatch, keempat anggota 97-Liners ini nekat mengunjungi klub malam di daerah Itaewon yang di mana klub ini menjadi cluster baru penyebaran COVID-19 di Korea. Tidak ingin menimbulkan pertanyaan para penggemar, masing-masing agensi dari keempat anggota 97-Liners ini pun memberikan pernyataan.


Foto: https://www.instagram.com/mingyu/

Pledis Entertainment menjadi agensi pertama yang meminta maaf atas skandal 97-Liners yang pergi ke klub malam. Pledis Entertainment membenarkan dan meminta maaf atas kunjungan Mingyu SEVENTEEN ke klub malam di daerah Itaewon selama pandemi. Setelah melakukan pemeriksaan, Mingyu dinyatakan negatif dari COVID-19.
 


Foto: https://www.instagram.com/jungkook_bighitentertainment/

Sementara itu, Big Hit Entertainment pun juga mengakui dan meminta maaf atas tindakan yang dilakukan oleh maknae BTS, Jungkook. Sama seperti Mingyu, Jungkook juga tidak menunjukkan gejala COVID-19 dan hasil tes menunjukkan negatif. Big Hit Entertainment juga menyampaikan jika Jungkook sangat menyesal dan merenungi tindakannya tersebut.
 



Foto: https://www.instagram.com/eunwooastrostagram/

Fantagio Entertainment juga mengkonfirmasi jika Cha Eunwoo ASTRO pergi ke klub di daerah Itaewon pada 25 April lalu bersama Jaehyun NCT, Jungkook BTS, dan Mingyu SEVENTEEN. Pihak agensi dan juga Eunwoo meminta maaf serta sangat menyesali perbuatannya yang tidak bisa mematuhi aturan social distancing. Selain itu, Cha Eunwoo juga dikonfirmasi negatif dari COVID-19 setelah melakukan pemeriksaan.
 


Foto: https://www.instagram.com/nctjaehyun/

Kemudian SM Entertainment menjadi agensi terakhir yang memberikan pernyataan perihal skandal yang dilakukan oleh anggota 97-Liners yang salah satunya merupakan artisnya. Dalam unggahan resminya, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Jaehyun NCT membenarkan atas pemberitaan yang disampaikan oleh Dispatch. Selain membenarkan dan meminta maaf, SM Entertainment juga mengungkapkan jika Jaehyun tidak memiliki gejala COVID-19, hasil tes pun juga menunjukkan jika personel NCT ini negatif.
 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id