sign up SIGN UP

LIFE

Sisir Jenis Apa yang Sebaiknya Digunakan Rambut Keriting? Yuk Simak 3 Rekomendasi Berikut Ini!

Izzul Umami | Jumat, 03 Apr 2020 05:30 WIB
Sisir Jenis Apa yang Sebaiknya Digunakan Rambut Keriting? Yuk Simak 3 Rekomendasi Berikut Ini!
caption
Bingung pakai sisir jenis apa untuk rambut bergelombang kamu? Yuk kenali 3 jenis sisir berikut ini!

Kamu pemilik rambut keriting? Kalau iya, kayaknya kamu harus banget buat mengenali dengan baik kondisi rambut kamu. Pasalnya, rambut keriting dan rambut lurus itu beda cara penanganannya, termasuk bagaimana memilih sisir yang tepat untuk rambut keriting. Nah, daripada bingung-bingung yuk kenali jenis-jenis sisir yang sebaiknya kamu gunakan untuk menangani rambut keriting kamu!
 


1. Paddle Brush



Paddle brush merupakan sisir yang sangat berguna untuk membuat rambut keriting lebih terurai. Kamu bisa mendapatkan sisir ini dalam bentuk yang unik di mana kepala sisir ini punya bentuk kotak yang lebar dan bantalan tebal. Nggak hanya itu, buat kamu yang punya rambut mengembang akan sangat diuntungkan dengan adanya sisir ini. Kemampuan sisir ini untuk mengikat rambut bergelombang menjadi lebih padat sangat bagus. Jarak sikat pada paddle brush cukup jarang sehingga nggak akan bikin rambut kusut atau rontok.


Foto: Istimewa


 


2. Wide Tooth Comb



Sisir ini didesain dengan gerigi yang sangat jarang-jarang. Ketika sisir digunakan untuk meluruskan rambut, rambut tidak akan terasa tertarik. Pemilik rambut keriting dan bergelombang akan sangat terbantu menggunakan sisir ini. Sebelumnya, kamu bisa aplikasikan conditioner terlebih dahulu untuk membuat rambut kamu nggak terlalu kering agar mudah disisir.

 


Foto: Istimewa


 


3. Vented Brush



Vented brush merupakan sisir dengan gerigi kecil-kecil yang bisa kamu gunakan untuk rambut bergelombang. Kemudahan sisir ini yang punya struktur gerigi melingkar di bagian pinggir sisir bakal bikin kamu lebih mudah untuk mengatur rambut. Tak hanya itu, buat kamu yang menginginkan rambut lebih bervolume bisa menggunakan sisir jenis vented brush. 

 


Foto: Istimewa


 


Rambut kamu keriting atau bergelombang? Yuk rawat rambut kamu dengan benar dan rasakan perbedaan yang sangat bagus untuk perkembangan rambut. Jangan lupa menyisir rambut dengan 3 sisir rekomendasi di atas. Meski rambut keriting dan bergelombang cenderung lebih susah diatur dari pada rambut lurus, kamu tetap harus mengusahakan untuk menyisirnya setiap hari. Rambut keriting dan bergelombang yang jarang disisir membuat rambut mudah rontok. 

 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id