sign up SIGN UP

LIFE

Sudah Setahun, Ini Perjalanan Cinta Irish Bella dan Ammar Zoni yang Manis

S Saraswathi | Senin, 04 May 2020 13:00 WIB
Sudah Setahun, Ini Perjalanan Cinta Irish Bella dan Ammar Zoni yang Manis
caption
Inilah anniversary Irish Bella dan Ammar Zoni yang sangat manis, perjalanan cinta yang penuh dengan kehangatan dan rasa saling percaya.

Nama Irish Bella dan Ammar Zoni sudah tidak lagi asing bagi para pecinta sinetron Tanah Air. Kedua pasangan selebritis ini dipertemukan dalam satu judul sinetron yang sama yaitu Cinta Suci.

Mereka bersatu diawali dari cinta lokasi dan sekarang mereka berdua telah menikah. Pada artikel kali ini Beautynesia akan berbagi sedikit cerita betapa manisnya Aniversary Irish dan Ammar mulai dari pacaran, menikah, dikarunia dua anak kembar yang sekarang telah berada di Surga, dan sekarang Irish kembali mengandung. Simak terus artikel ini ya!


Awal Mula Kedekatan Ammar Zoni dan Irish Bella




Foto: https://hot.detik.com/celeb/d-4425591/ammar-zoni-lamar-irish-bella-rafathar-gengsi-naik-sepeda-jokowi

Keduanya merupakan pemeran utama dalam sinetron Cinta Suci. Ammar dan Irish mulai menunjukkan kedekatan pada Desember 2018. Tak memerlukan waktu lama, Ammar memberanikan diri untuk melamar Irish pada 12 Januari 2019 di Cakra Venue and Lounge, BSD, Tangerang Selatan. Pendekatan yang terbilang cepat ini nyatanya tetap bisa terjaga dengan baik hingga jenjang pernikahan keduanya tetap dekat seperti pada masa pendekatan dulu.
 


Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella




Foto: https://hot.detik.com/celeb/d-4643131/perkawinan-irish-bella-dan-ammar-zoni-ternyata-diawali-nikah-siri

Kedua selebritis ini pada akhirnya menikah dan berbahagia pada 28 April 2019 lalu. Keduanya tampak sangat bahagia, mereka mengundang keluarga, teman-teman terdekat, dan tentunya beberapa awak media. Pernikahan Ammar dan Irish banyak menyedot perhatian publik karena pendekatan keduanya terbilang sangat cepat tanpa proses pacaran.
 



Meninggalnya Bayi Kembar Ammar dan Irish




Foto: https://hot.detik.com/celeb/d-4808671/vakum-sementara-ammar-zoni-dan-irish-bella-fokus-benahi-diri

Tak lama dari pernikahannya, Irish dikabarkan hamil anak kembar. Namun pada 2019 lalu kedua pasangan ini mendapatkan ujian yang cukup besar karena putri kembar yang telah dikandung Irish meninggal dunia. Hal ini memang sangat memukul keduanya, namun baik Ammar dan Irish telah mengikhlaskan kepergian kedua putrinya ini. Belajar dari pengalaman yang lalu, kini Irish lebih bisa menjaga kandungannya dengan baik, tidak mengambil pekerjaan yang memberatkannya.
 


Berbagi Melalui Channel Youtube Aish TV




[Gambas:Youtube]

Ammar dan Irish memutuskan untuk membuat channel youtube untuk berbagi kisah hidup keluarga kecil mereka di channel youtube. Para fans keduanya mereka sebut sebagai sahabat Aish. Mereka berdua banyak melakukan hal seru dan sama seperti selebritis kebanyakan, channel ini dibuat menjadi family channel.
 


Irish Mengandung Buah Hati Mereka




Foto: https://www.instagram.com/ammarzoni/

Tahun ini mereka kembali dikarunia buah hati. Keduanya sangat bersyukur atas kehadiran si kecil, ini juga merupakan hadiah yang membahagiakan bagi mereka berdua. Berbeda dengan tahun lalu, kali ini Irish sudah tidak ada kegiatan shooting sinetron, sehingga ia bisa lebih bisa menjaga kehamilannya dengan baik.

Ammar juga terlihat sangat senang mengetahui kehamilan Irish ini, ini terlihat dari video yang mereka upload pada channel Youtube mereka. Semoga pada kehamilan kali ini, bisa berjalan dengan lancar hingga persalinan nanti.
 


Hadiah dari Irish




Foto: https://www.instagram.com/ammarzoni/
Ini adalah video yang diupload oleh Ammar Zoni pada akun instagramnya pada 28 April 2020 lalu. Pada video ini Ammar menunjukkan hadiah dari Irish yang sangat romantis dari taburan bunga mawar berbentuk hati tulisan I love U di kamar mandi mereka. Di tengahnya terdapat 1 kotak bertuliskan open me yang ternyata berisi airpod. Dari suaranya, Ammar terdengar sangat senang dengan kejutan yang diberikan oleh Irish ini.
 

Ucapan dari Ammar di Instagram




Foto: https://www.instagram.com/ammarzoni/

Masih dari video yang sama, Ammar memberikan caption ungkapan kebahagiaannya menerima kejutan dari sang istri, " Kesederhanaan adalah sebuah tanda dari symphoni keharmonisan Rumah Tangga yang Indah💖 Selamat berbahagia 💐#ourfirstanniversary is #aishlovestory on #aishtv ". Hadiah ini memang terlihat sederhana, namun makna dari kesederhanaan inilah yang Ammar tekankan sebagai keharmonisan dalam rumah tangganya bersama Irish.
 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id