sign up SIGN UP

LIFE

Tajir di Usia Muda, Ini Sumber "Gudang Uang" Prilly Latuconsina

Kiki Herlina | Rabu, 21 Aug 2019 06:30 WIB
Tajir di Usia Muda, Ini Sumber
caption
Tak hanya cantik, Prilly Latuconsina juga disebut-sebut sebagai salah satu artis paling tajir di Indonesia. Di usiannya yang baru menginjak 22, Prilly sudah mempunyai "Gudang Uang" yang membuat keuangannya makin mantap.

Sudah terbilang cukup sukses di dunia hiburan, pemeran utama film Danur tersebut mulai mencoba peruntungannya didunia bisnis. Mulai dari bisnis kuliner hingga clothing line. Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, Prilly sudah sukses membangun "Gudang Uang" sendiri. Pundi-pundi rupiah pun mengalir ke rekening Prilly setelah sukses memimpin 6 bisnis ini. 


Foto: Istimewa

1. Bisnis Kuliner yang Diberi Nama "Really Cake"


Foto: Istimewa

Gadis kelahiran Tangerang 1996 tersebut membangun brand kuenya sendiri dengan nama "Really Cake" di tahun 2017, hasil kerja sama dengan perusahaan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Bisnis cake Prilly yang berlokasi di Balikpapan tersebu sukses menuai review positif dari para penikmatnnya. Terbukti selama berdiri, toko kue Prilly selalu ludes diburu konsumen. Sampai saat ini, toko kuenya sudah mempekerjakan lebih dari 20 pegawai, lho. 


2. Selang Setahun, Prilly Membuka Toko Kue "Bebelly Bakery"


Foto: Istimewa

Kecintaannya pada dunia kuliner, membuat Prilly tak cukup hanya membangun 1 toko kue saja. Selang 1 tahun setelah "Really Cake" berdiri, mantan lawan main Aliando Syarief tersebut langsung membuka toko kue yang ke 2 bernama "Bebelly Bakery", hasil kerjasamannya dengan Laudya Cynthia Bella. Alasan Prilly mau bekerja sama dengan Bella adalah karena mereka mengaku punya kesamaan dan karakter yang sama. Gadis 22 tahun tersebut juga memiliki ikatan sahabat yang cukup dekat dengan Bella. 


3. Resmi Membangun Restoran Sendiri yang diberi nama "Nona Judes"


Foto: Istimewa

Bisnis kuliner Prilly semakin berkembang lagi setelah hadirnya "Nona Judes", restoran makanan yang ia bangun dengan konsep dan idenya sendiri. Kekasih Maxime Bouttier tersebut juga sampai turun tangan sendiri mengurus restorannya. Ia memutuskan untuk mengganti menu serta sambal, sampai menemukan rasa yang sempurna. Bahkan beberapa kali, artis cantik tersebut juga mencicipi sendiri rasa sambalnya sebelum disuguhkan ke pelanggan. 

Sejak resmi didirikan pada februari 2018, Prilly sudah mempekerjakan lebih dari 80 pegawai. Bahkan di bulan pertama, restoran Prilly tersebut sudah mencapai omset Rp400 juta. 

Menurut Prilly, nama "nona" dipakai berdasarkan usianya yang masih belia dan masih pantas disebut sebagai nona. Kemudian nama "judes" diambil dari singkatan juaranya pedes untuk konsep restorannya yang bertajuk sambal. Unik ya, Ladies


4. Merambah Ke Dunia Fashion, Prilly Meluncurkan "illy Wears"


Foto: Istimewa

Sudah cukup puas membangun 3 bisnis di bidang kuliner, artis cantik berusia 22 tahun tersebut mulai merambah ke bidang clothing line. Belum lama ini Prilly telah resmi mendirikan brand fashion-nya sendiri yang diberi nama "illy Wears". Sama seperti bisnis-bisnis sebelumnya, di "illy wears" Prilly juga turun tangan sendiri untuk memastikan kualitas bahan untuk produknya. 

Apalagi ia juga masih mempercayakan bisnis ini hanya kepada 5 pegawai saja. 2 orang bertugas mengirim produk, 1 orang mengatur keuangan, 1 orang lagi mengatur konten Instagram termasuk dirinya. Ia juga kerap mengarahkan modelnya pada waktu pemotretan untuk produknya sekaligus mendandani para modelnya. 


5. Bisnis Minuman Sehat yang diberi nama "Silmilly by Prilly Latuconsina"


Foto: Istimewa

Prilly Latuconsina sepertinya memang bakat di dunia bisnis. Ia tahu bahwa kebanyakan wanita pasti ingin memiliki body yang langsing. Belum lama ini, Prilly kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis, yang kini merambah ke ranah minuman sehat.

Prilly resmi mendirikan brand minuman sehatnya sendiri yang diberi nama "Silmilly by Prilly Latuconsina". Konon, bahan-bahan yang digunakan semua dari alam dan tidak memberi efek samping sedikitpun. Jus ini tidak hanya bisa bikin tubuh Ladies langsing, namun juga baik untuk kesehatan tubuh lainnya. 


6. Bisnis Kecantikan, Prilly Sukses Memimpin "ily cosmetics"


Foto: Istimewa

"Gudang Uang" terakhir yang dimiliki artis indonesia berusia 22 tahun tersebut adalah "ily cosmetics", bisnis kecantikan yang ia jalani dari tahun 2016. Di bisnis yang satu ini, Ladies bisa menemukan berbagai produk kosmetik seperti bedak, moisturizer cream, serum, body lotion, sampai BB cream. Alasan Prilly memutuskan untuk membangun bisnis kosmetik ini adalah karena ia pernah mengalami mencoba kosmetik yang tidak cocok untuk kulit remaja.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id