sign up SIGN UP

LIFE

Tak Disangka, 6 Idol Wanita Cantik Ini Akan Berusia 30 tahun di 2020

Henny Alifah | Senin, 02 Dec 2019 10:00 WIB
Tak Disangka, 6 Idol Wanita Cantik Ini Akan Berusia 30 tahun di 2020
caption
Berbeda dari hitungan internasional, hitungan usia di Korea lebih cepat satu atau dua tahun karena dihitung menurut usia kandungan dan pergantian tahun. Menurut sistem perhitungan usia Korea, secara umum orang kelahiran tahun 1991 akan berusia 30 di tahun 2020. Masih tampak imut, siapa sangka idol KPop wanita ini tahun depan akan berusia 30?

1. Irene Red Velvet


image source: Instagram/renebaebae

Dengan parasnya yang cantik khas wanita Korea, pemilik nama asli Bae Joo-hyun ini berhasil memikat banyak orang sejak debut bersama girl group Red Velvet tahun 2014 silam. Saat itu, idol Korea kelahiran 29 Maret 1991 ini berusia 24 tahun. Lima tahun sudah berlalu sejak debut, Irene masih saja terlihat imut. Memiliki wajah mungil yang merupakan salah satu standar kecantikan wanita Korea, ia pun makin tampak awet muda dengan gaya rambut dikepang.


2. Seohyun SNSD


image source: Instagram/seojuhyun_s

Seohyun debut bersama SNSD ketika dirinya masih duduk di bangku SMA. Pemilik nama lengkap Seo Joo-hyun ini merupakan member termuda di girl group SNSD yang debut tahun 2007. Karena itu, predikat maknae tampaknya akan selalu melekat dengan sosok Seohyun meski ia akan genap berusia 30 tahun pada 2020 mendatang. Di mata penggemar, wanita kelahiran 28 Juni 1991 ini masih seperti adik kecil kesayangan yang selalu ingin disayang-sayang.


5. Nana


image source: Instagram/jin_a_nana

Nana yang debut bersama girl group After School ini sekarang lebih banyak beraktivitas di dunia seni peran. Sejak debut tahun 2009 lalu hingga saat ini, ia seakan tidak menua sedikitpun. Kecantikan wanita kelahiran 14 September 1991 ini selalu memukau penggemar setiap kali muncul di drama maupun film yang dibintanginya.
 


6. Jimin AOA


image source: Instagram/jiminbaby_18

Satu lagi idol korea wanita yang akan memasuki usia kepala tiga. Hampir sulit dipercaya, tahun depan Jimin AOA akan berusia 30. Jimin lahir pada 8 Januari 1991. Idol Korea yang satu ini memiliki tubuh serta wajah mungil yang membuatnya selalu terlihat menggemaskan dan awet muda. Sering menata rambutnya dengan kepang dua, Jimin masih pantas banget pakai seragam sekolah, nih.

Itu tadi idol Korea kelahiran tahun 1991. Awet muda, baby-face, dan imut, agaknya usia hanyalah angka bagi mereka ya, Ladies?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id