sign up SIGN UP

LIFE

Terkuak! Ini Dia Fakta Baru yang Tersembunyi di Balik K-Drama Crash Landing On You

Rini Apriliani | Selasa, 04 Feb 2020 06:00 WIB
Terkuak! Ini Dia Fakta Baru yang Tersembunyi di Balik K-Drama Crash Landing On You
caption
Crash Landing On You menjadi drama Korea terbaru 2019 yang kini menjadi favorit penggemar K-drama. Dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin, drama ini memiliki fakta baru adegan yang tersembunyi dibaliknya. Seperti apa fakta terbaru tersebut?
Foto: https://www.instagram.com/tvndrama.official/

Dilansir dari Insertlive.com, sejak rilisnya episode pertama, 14 Desember 2019 kemarin, K-drama 'Crash Landing On You' yang diperankan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin, kini menjadi favorit dikalangan pecinta drama Korea. Hal ini karena alur cerita yang sangat menarik, dimana mengisahkan tentang romansa pasangan yang memiliki perbedaan negara, yaitu Korea Utara dan Korea Selatan. Selain alur ceritanya yang menarik, K-drama yang satu ini juga memiliki cerita menarik dari pemeran utama sampai proses syutingnya.

Dibalik momen manis pertemuan Yoon Se Ri yang diperankan oleh Yon Se Jin dan Ri Jeong Hyeok yang diperankan oleh Hyun Bin, terselip cerita tersembunyi di dalamnya. Dimana Son Ye Jin terlihat tengah berdiri di atas papan agar dapat menyeimbangkan tinggi badan Hyun Bin saat dikamera.


Foto: https://www.instagram.com/tvndrama.official/

Diketahui, Hyun Bin memang memiliki tubuh yang sangat tinggi, yakni sampai 185 sentimeter. Berbeda dengan Son Ye Jin yang memiliki tinggi tubuh 165 sentimeter. Tentu saja tinggi badan aktor yang satu ini membuatnya menonjol dari lawan mainnya tersebut. Terungkapnya foto dibalik layar ini menimbulkan banyak reaksi penonton yang semakin jatuh cinta dengan akting Hyun Bin dan juga Son Ye Jin. 

"Hmmm, apapun yang pasangan ini lakukan selalu keren chemsitry-nya," kata salah satu netizen.

"Son Ye Jin tingginya 165, pakai high heels, dan naik ke atas papan. Tapi tingginya masih jauh dengan Hyun Bin," kata yang lainnya.


Foto: https://www.instagram.com/tvndrama.official/

Selain itu, beberapa penonton K-drama 'Crash Landing On You' lainnya menilai bahwa pasangan yang satu ini sudah sangat tepat untuk disandingkan, baik dari segi akting, chemistry, dan juga tinggi badan. Dengan perbedaan tinggi yang badan yang sampai 20 sentimeter ini membuat mereka tampak sempurna saat berpelukan.

"Jika jarak tingginya sekitar 20 sentimeter, maka itu adalah kombinasi sempurna agar kepala wanita tepat berada di bagian dagu pria ketika mereka berpelukan," kata yang lainnya.



(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id