sign up SIGN UP

LIFE

Terlalu Sayang, Ini 8 Tanda Mantan Belum Move On

Sulistiani | Jumat, 06 Dec 2019 09:15 WIB
Terlalu Sayang, Ini 8 Tanda Mantan Belum Move On
caption
Kita tidak pernah tahu kapan hubungan akan berakhir. Saat hubungan berakhir tidak jarang sebenarnya perasaan tersebut belum sepenuhnya selesai atau bisa dibilang belum move on. Ada beberapa ciri kalau mantan sebenarnya belum bisa move on dari kita. Simak di bawah ini ya!

Stalking Media Sosial




Foto: https://image.freepik.com

Media sosial paling mudah untuk kita mengetahui kehidupan orang lain. Di masa kini hampir setiap aktifitas akan diunggah di media sosial. Meskipun tidak sepenuhnya dapat kita ketahui namun beberapa bisa dilihat dari media sosial.

Nah, mantan yang belum move on biasanya akan mencari tahu kabar dan aktifitas kita melalui media sosial. Ya tidak mungkin kalau dia menanyakan langsung kan?


Mencari Tahu Kabarmu dari Teman Terdekat




Foto: https://image.freepik.com

Selain dari media sosial, dia juga tidak segan-segan mencari tau melalui teman-teman terdekat kita. Mungkin hal tersebut tidak diutarakan langsung namun jika tanpa sadar sedikit banyak pasti mengarah untuk mencari tahu kita itu adalah indikasi dia belum bisa move on.


Mencari Alasan untuk Bertemu




Foto: https://pinterest.com

Saat pacaran pasti kita punya waktu rutin untuk bertemu dan chatting. Namun ketika putus, kebiasaan itu hilang dan akan terasa hampa. Tak jarang, sang mantan akan mencari alasan agar tetap bisa bertemu. Alasannya juga banyak, bisa pura-pura membahas pekerjaan, mengajak nonton film terbaru di bioskop atau alasan-alasan lain yang sebenarnya tidak masuk akal. Ini juga bisa menjadi tanda bahwa ia belum bisa move on. 


Masih Menyimpan Foto Berdua




Foto: https://image.freepik.com

Entah menyimpan foto kalian berdua di dalam handphone maupun di media sosial itu dapat menjadi ciri mantan belum bisa move on. Apabila mantan sudah move on tentu tidak akan ada alasan ia masih menyimpan foto kalian berdua. Hal yang satu ini tentu tidak bisa sepenuhnya kita ketahui kecuali memang dia sempat Menyimpan di media sosial.


Membandingkan Perempuan Lain




Foto: https://pinterest.com

Saat melihat perempuan lain, ia membandingkan dengan kita itu tandanya dia belum bisa move on. Contohnya ketika ada perempuan lewat di depannya lalu dia berkomentar, "Wah model bajunya sama dengan model baju yang sering kita pakai".

Selain itu bisa juga saat dia memiliki teman perempuan dan mendapati ada sesuatu yang berbeda dengan selera kita lalu dia berkomentar "kok kamu gak seperti mantan aku sih", nah itu artinya dia belum bisa move on.


Menulis Status Galau




Foto: https://image.freepik.com

Saat ini siapa sih yang tidak punya media sosial? Salah satu fitur di beberapa media sosial adalah media untuk menulis atau bisa juga disebut "status".

Nah, jika kamu melihat status dia yang berisi kata-kata galau baik mengutip atau karyanya sendiri bisa jadi sebenarnya dia belum bisa move on. Apalagi jika memposting lagu-lagu yang sedang ia dengarkan dan lagu tersebut bercerita tentang perpisahan.


Sering Bercerita tentang Kamu




Foto: https://image.freepik.com

Biasanya hal ini dapat kita ketahui dari teman-temen yang sering berkumpul dengannya. Entah dia sadar atau tidak dia masih sering menceritakan segala hal tentang kamu di depan teman maupun keluarganya. Baik tentang kebiasaan kamu, tempat favorit kamu, aktivitas kamu, kegiatan kamu dan hal-hal lain. Jika hal ini terjadi mungkin saja dia belum bisa move on.


Berharap Bisa Kembali




Foto: https://image.freepik.com

Ini yang paling penting. Dari seluruh tanda mantan belum bisa move on paling mudah dilihat dari permintaannya untuk menjalin hubungan kembali. Apabila itu terjadi pada mantanmu sudah dapat dipastikan dia masih belum bisa move on. Nah, semua keputusan terbaik ada di tangamu, Ladies!


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id