sign up SIGN UP

LIFE

Terungkap! 'Da-Kyung' Beberkan Alasan Rebut Hati Tae Oh di K-Drama The World of The Married

Rini Apriliani | Rabu, 27 May 2020 15:00 WIB
Terungkap! 'Da-Kyung' Beberkan Alasan Rebut Hati Tae Oh di K-Drama The World of The Married
caption
Walaupun telah usai, K-Drama The World of the Married masih hangat diperbincangkan. Dalam sesi wawancara, Han So Hee pemeran dari sosok 'Da-Kyung' membeberkan alasannya merebut hati Tae-Oh dari Sun Woo, istrinya. Penasaran alasan 'Da-Kyung' menjadi seorang pelakor? Simak selengkapnya di sini ya!

Beautynesian, walaupun drama populer "The World of the Married" telah usai, namun hingga kini k-drama yang satu ini masih ramai diperbincangkan. Terlebih sosok Da-Kyung, yang merupakan pelakor cantik, begitu berambisi memiliki hati seorang pria beristri. 

Dilansir dari News1 Korea, Han So Hee selaku pemeran dari sosok Da-Kyung membeberkan alasannya merebut hati Tae-Oh (Park Hae Joon) dari istrinya Sun Woo (Kim Hee Ae). 


Foto: https://instagram.com/xeesoxee?igshid=1p0tko1gikmkk

Dalam drama "The World of The Married", dikisahkan Da-Kyung telah menjalin hubungan dengan Tae-Oh selama 3 tahun lamanya. Keduanya menjalani hubungan tersembunyi, lantaran Tae-Oh yang masih menjadi suami resmi dari seorang dokter sukses, Sun Woo.

Kesuksesan yang diraih Sun Woo berbanding terbalik dengan suaminya. Tae-Oh yang bekerja di industri kreatif sebagai seorang Sutradara justru tidak memiliki karier secemerlang Sun Woo. Namun ternyata, hal ini tidak menyurutkan niat Da-Kyung untuk menjalin hubungan asmara dengan Tae-Oh.


Foto: https://www.soompi.com/tag/the-world-of-the-married

Han So Hee yang menjadi pemeran dari karakter Da-Kyung sempat bertanya-tanya dengan sifat karakter yang diperankannya tersebut. Ia pun kemudian mengungkapkan seperti apa sifat dan karakter dari Da-Kyung. 

"Pertama, saya pun penasaran mengapa Da-Kyung mau mencintai pria yang sudah menikah dan memiliki anak. Da-Kyung adalah karakter yang tumbuh di bawah pengaruh orang tuanya," ungkap Han So Hee dalam wawancara dengan News1.

"Dibandingkan dengan pentingnya karier di masa depan, saya pikir dia memiliki kekurangan emosi dan semangatnya yang besar," tambahnya.



Foto: Istimewa

Saat menjalin hubungan keduanya bahkan pernah menghabiskan liburan bersama. Tak hanya itu, Da-Kyung pun kerap kali menerima berbagai macam pemberian dari Tae-Oh yang uangnya bersumber dari uang keluarga dan juga perusahaan. Han So Hee kembali mengungkapkan mengapa Da-Kyung sangat tertarik dengan Tae-Oh. 

Dia berkata, "Meskipun Tae-Oh tidak memiliki banyak harta, namun ia bisa memasuki industri kreatif dengan penuh semangatnya. Menurut Da-Kyung, seseorang yang tidak memiliki apa-apa namun mampu mengambil kesempatan dan risiko yang besar, terlihat hebat," ungkap Han So Hee sembari tertawa. 

"Lagi pula, Tae-Oh itu benar-benar tampan. Saya rasa Da-Kyung tidak akan mau berkencan dengan seorang pria yang tidak bisa mengajarkan sesuatu padanya," pungkas aktris cantik Han So Hee.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id