sign up SIGN UP

LIFE

Tips Singkat Menambah Tinggi Badan Hanya dengan Jogging

Diangga | Minggu, 09 Jul 2017 02:00 WIB
Tips Singkat Menambah Tinggi Badan Hanya dengan Jogging
caption
Sudah meminum berbagai suplemen untuk meninggikan badan tapi tak kunjung berhasil? No wonder ladies, bukan hanya sekedar suplemen, kamu juga harus melakukan work out untuk menambah tinggi badan, seperti jogging misalnya. Penasaran bagaimana? Kalau begitu langsung saja simak tips jogging untuk meninggikan badan ini!

Sehat, bugar, kurus, dan tinggi adalah sebuah pencapaian yang diinginkan setiap wanita yang melakukan olahraga. Tapi Memiliki tubuh seperti itu tidak mudah untuk di dapatkan lho Beautynesian, perlu usaha keras dan konsistensi yang tinggi agar mendapatkan hasil yang sempurna. Sebenarnya banyak cara untuk meninggikan ukuran badan kamu, salah satunya adalah olahraga lari atau jogging. Olahraga ini dipercaya dapat membantu menambahkan tinggi badan. Nah, biar kamu tidak bingung harus memulainya dari mana, berikut ada beberapa penjelasan dari tips jogging untuk meninggikan badan!



 


Konsisten


Konsistensi adalah kata kunci dari setiap kegiatan untuk mencapai sebuah tujuan. Jika konsistensi tidak dipegang teguh, maka akan memberikan manfaat yang tidak signifikan. Dengan demikian, Mulailah menyisihkan waktumu untuk berolahraga lari, yang bias kamu lakukan di sela-sela waktu luang kamu.
 



Foto: https://www.hearandplay.com/main/the-power-of-consistent-practice


 


Lakukan Gerakan Tambahan


Lakukan gerakan tambahan sebelum atau sesudah melakukan lari atau jogging, seperti melompat misalnya. Hal ini dipercaya dapat membantu perkembangan otot kamu, sehingga tanpa disadari gerakan ini ternyata dapat menambahkan tinggi badanmu. Sisihkan tenagamu setidaknya untuk melakukan gerakan tambahan ini sebelum dan setelah melakukan jogging. Dan satu hal lagi yang perlu diingat yaitu untuk jangan memaksakan diri jika tubuhmu sudah tidak sanggup.
 


Foto: https://getpt.org/jump-jive-and-run-5-plyo-exercises-to-make-you-a-faster-runner/


 


Durasi yang Tepat


Waktu menjadi hal yang cukup penting bagi kamu dalam jogging. Tetapkan waktu target dalam ber-jogging, contohnya 20 menit setiap kali kamu melakukan olahraga ini. Lakukan hal tersebut dengan konsistensi. Nah, jika kamu telah berhasil mencapai target, buatlah target baru dengan menambahkan waktu di setiap larimu. Sehingga joggingmu akan menjadi lebih baik dan efektif dari hari ke hari. 
 


Foto: https://www.pexels.com/search/time/

Gimana? Sangat mudah bukan melakukan tips jogging untuk meninggikan badan kali ini, Beautynesian? Nah, biar kegiatan jogging kamu lebih menyenangkan, kamu bisa ajak teman-teman kamu untuk ikut jogging bersama kamu. Keep beauty and healthy!

 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id