sign up SIGN UP

LIFE

Umumkan Jadwal Wamil, Ini Pesan Haru Sungjae BTOB untuk Penggemar

Retno Wulandari | Kamis, 07 May 2020 07:00 WIB
Umumkan Jadwal Wamil, Ini Pesan Haru Sungjae BTOB untuk Penggemar
caption
Salah satu personel BTOB yakni Sungjae belum lama ini mengumumkan jadwal wajib militernya yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Selain mengumumkan jadwal masuk wajib militernya, idol yang juga aktif membintangi drama Korea ini juga memberikan pesan yang menyentuh untuk penggemarnya.
Foto: https://www.instagram.com/yook_can_do_it/

Pada Minggu, 3 Mei 2020 kemarin, salah satu personel BTOB yakni Sungjae mengumumkan jadwal masuk wajib militernya melalui akun Instagram miliknya. Dengan mengunggah foto dirinya ketika sedang merayakan ulang tahun, Sungjae mengumumkan jika dirinya akan masuk wajib militer pada 11 Mei 2020 mendatang.

"Pertama-tama, terima kasih kepada semua Melody yang ikut merayakan hari ulang tahunku kemarin," tulis Sungjae.

"Aku bertanya-tanya bagaimana cara menyampaikan berita ini, tetapi aku memutuskan untuk menulis ini setelah berpikir panjang dan keras. Karena aku akan pergi ke suatu tempat yang agak jauh. Aku pikir tindakan yang benar untuk memberitahu semua orang terlebih dahulu."

Sungjae mengaku berita ini mungkin mengejutkan banyak orang, termasuk penggemarnya yang disebut Melody.

"Banyak dari kalian yang mungkin terkejut, tetapi aku telah memutuskan untuk masuk wajib militer pada 11 Mei. Akan ada orang-orang yang terkejut dan khawatir dengan berita yang tiba-tiba, tetapi hanya dari reaksi Melody kita, aku tahu aku akan menerima cinta di mana pun aku berada dan menjalani hidup dengan berani! Aku tidak khawatir sama sekali."
 


Foto: https://www.instagram.com/yook_can_do_it/

Selain mengumumkan tanggal masuk wajib militernya, idol yang juga aktif membintangi beberapa drama populer Korea ini juga menuliskan pesan yang menyentuh untuk penggemarnya.

"Anggota grup kami telah masuk wajib militer satu per satu, jadi tidak ada pilihan lain lagi bagi kami selain vakum sejenak," tulis Sungjae sebagai pesan pembuka untuk penggemarnya.

"Melody sedang menunggu kami, jadi kami, BTOB, akan bertahan dan memimpikan suatu hari nanti bisa bertemu dengan kalian semua lagi."

"Hanya ada beberapa hari lagi, tetapi sebelum aku masuk wajib militer, akan ada acara radio di mana aku dapat berkomunikasi dengan Melody, dan drama 'Mystic Pop-up Bar' juga akan segera tayang. Anggota tertua akan segera keluar dari wajib militer. Jika kalian menunggu sedikit lebih lama, BTOB dan Melody akan segera kembali bersama."

Idol kelahiran 1995 ini menutup pesannya dengan ucapan terima kasih kepada para Melody (penggemar BTOB). dan meminta dukungan penuh. "Seperti biasa, terima kasih banyak dan tolong terus dukung kami. Aku harap semua orang akan sehat dan bahagia sampai hari kita kembali bersama."
 



(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id