sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

9 Potret Cantik Margin Wieheerm di Hari Pertunangan

Budi Rahmah Panjaitan | Rabu, 27 Jan 2021 18:15 WIB
9 Potret Cantik Margin Wieheerm di Hari Pertunangan
caption

Kabar bahagia datang dari pasangan Margin Wieheerm dan Ali Syakieb. Langkah keduanya menuju pelaminan semakin dekat setelah resmi melangsungkan acara pertunangan pada Sabtu (23/1) lalu. Suasana bahagia bercampur haru pun turut serta menyelimuti acara tersebut.

Selain itu, penampilan Margin Wieheerm di acara pertunangan tersebut juga mendatangkan banyak pujian. Wajah cantik dengan polesan makeup disertai kebaya menawan semakin menyempurnakan hari bahagia itu.

Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Makeup Nude

Margin Wieheerm dengan makeup nuansa nude/instagram.com/ryanogilvy
Margin Wieheerm/instagram.com/ryanogilvy

Makeup nude bernuansa oranye menjadi pilihan Margin Wieheerm di hari pertunangannya. Makeup tersebut mampu menampilkan look flawless yang menawan. Selain itu, makeup ini juga berhasil menghadirkan unsur kelembutan.

Tanpa adanya warna yang bold, kesan awet muda pun sukses terpancar dari wajah seorang Margin Wieheerm. Polesan blusn on berwarna soft di bagian tulang pipi juga semakin menambah paripurnanya makeup yang dihasilkan.

Pink Lipstik

Margin Wieheerm dengan pink lipstik /instagram.com/aldiphoto
Margin Wieheerm/instagram.com/aldiphoto

Riasan bibir Margin Wieheerm di hari pertunangannya juga tidak kalah menjadi pusat perhatian. Lipstik warna pink dengan unsur hint kecoklatan terlihat begitu sempurna dipadukan untuk menghasilkan flawless look.

Pilihan lipstik yang digunakan tampak lebih lembap sehingga bibir terlihat lebih plumpy. Tampilan tersebut tampak begitu memesona karena merepresentasikan bibir yang sehat. Untuk pemilihan warnanya sendiri tampak disesuaikan dengan nuansa makeup dan kebaya yang digunakan.

Shimmer Eyeshadow

Margin Wieheerm makeup shimmer eyeshadow/instagram.com/aldiphoto
Margin Wieheerm/instagram.com/aldiphoto

Seakan menyatu dengan nuansana nude oranye yang ingin ditampilkan, shimmer eyeshadow berwarna kecoklatan menjadi pilihan makeup pertunangan Margin Wieheerm. Warna ini mampu memberikan kesan yang lebih berdimensi dan classy saat dipakai.

Pemolesannya tampak sedikit bergradasi dengan unsur warna yang sama. Pemilihan eyeshadow ini mampu memperindah kelopak mata dan menjadikan hari spesial itu terasa sempurna.

Natural Eyebrow

Margin Wieheerm dengan natural eyebrow hitam/instagram.com/aldiphoto
Margin Wieheerm/instagram.com/aldiphoto

Bagian alis juga tidak kalah penting mempengaruhi hasil akhir riasan. Dalam makeup pertunangannya ini, Margin Wieheerm memilih polesan eyebrow yang terkesan natural. Warna alis tersebut tampak disesuaikan dengan warna rambut sehingga tampak lebih matching dan serasi. Kesan wajah yang begitu memesona mampu hadir dengan goresan pensil alis yang begitu memikat.

Hairdo Model Milkbraid

Margin Wieheerm dengan hairdo milkbraid/instagram.com/aldiphoto
Margin Wieheerm/instagram.com/aldiphoto

Tidak hanya makeup, hairdo yang dipakai Margin Wieheerm di hari pertunangannya juga berperan penting untuk penampilan cantiknya. Hairdo model milkbraid menjadi pilihan yang begitu anggun saat dikenakan.

Sementara itu, di sisi dan kanan depan, dua juntaian rambut sengaja dibuat untuk kesan lebih memesona. Untuk bagian belakangnya, style rambut membentuk hair bun yang sedikit mengarah ke bawah sehingga menjadi satu kesatuan yang sempurna.

Kebaya Kutubaru

Margin Wieheerm memakai kebaya kutubaru warna salem/instagram.com/aldiphoto
Margin Wieheerm/instagram.com/aldiphoto

Kebaya kutubaru warna salem menjadi pilihan Margin Wieheerm di hari pertunangannya. Kebaya tersebut bermodel fit to body beraksen payet di seluruh permukaannya. Terdapat tambahan kain yang terselempang di bagian bahu untuk mempercantik kebaya tersebut. Selain itu, tambahan bros putih mampu menampilkan kesan lebih mewah.

Untuk bagian belakang kebaya terdapat potongan mode see through yang memperlihatkan sedikit bagian punggung. Alhasil, kebaya ini terlihat sangat ciamik dan senada dengan nuansa makeup yang ditampilkan.

Bawahan Kain Jarit Aksen Slit

Margin Wieheerm dengan bawahan kain jarit aksen slit/instagram.com/aldiphoto
Margin Wieheerm/instagram.com/aldiphoto

Untuk bawahan kebaya, Margin Wieheerm mengenakan kain jarit dengan aksen slit tinggi. Kombinasi warna dongker dan salem pada kain jarit tersebut terlihat matching saat dipadukan dengan atasan kebaya. Potongan bawahan itu juga terlihat fit to body sehingga menampilkan kesan yang feminin.

Selop Heels

Margin Wieheerm menggunakan selop heels berpayet/instagram.com/aldiphoto
Margin Wieheerm/instagram.com/aldiphoto

Selop heels yang dikenakan Margin Wieheerm tampak masih satu kesatuan dengan kebaya yang dikenakannya. Payet yang digunakan tampak berwarna sama degan aksen yang tidak jauh berbeda. selop tersebut mampu menampilkan kesan mewah dan anggun di hari bahagia itu.

Riasan Kuku Manik-Manik

Margin Wieheerm dengan kuteks warna nude manik manik/instagram.com/aldiphoto
Margin Wieheerm/instagram.com/aldiphoto

Penampilan Margin Wieheerm semakin paripurna dengan kuteks nude beraksen manik-manik putih. Kuteks tersebut tampak begitu bercahaya dan terkesan mewah. Pemilihan warnanya tampak disamakan dengan nuansa makeup dan busana secara keseluruhan. Alhasil, pesona Margin Wieheerm di pertunangan itu begitu tampak begitu paripurna.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id