sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Selamat! Beauty Influencer Hanum Mega Resmi Bertunangan

Anindya Milagsita | Selasa, 29 Dec 2020 10:30 WIB
Selamat! Beauty Influencer Hanum Mega Resmi Bertunangan
caption

Kabar bahagia datang dari beauty influencer Indonesia, Hanum Mega. Lewat instagram pribadinya @hanummegaa pada 22 Desember lalu, ia mengunggah sebuah video berisikan momen detik-detik acara lamaran dengan caption bertuliskan 'Engagement Hanum & Herlambang'.

Lewat sebuah video berdurasi 1 jam beauty influencer berusia 20 tahun ini mengabadikan momen prosesi lamaran mulai dari sang calon suami datang ke rumah, sampai tiap-tiap acara yang dilalui saat prosesi ini, Ladies. Sang calon suami, Herlambang, tampil memesona dalam balutan setelan jas berwarna earth tone. Di sisi lain, Hanum Mega terlihat menawan dengan kebaya long dress bernuansa earth tone dipadukan riasan natural yang cantik.

Tak hanya keduanya yang sukses mencuri fokus, dekorasi lamaran yang ditampilkan pun terlihat indah dan juga aesthetic. Background warna peach dihiasi rangkaian bunga warna-warni yang soft semakin membuat momen lamaran influencer cantik yang satu ini semakin berkesan.

Potret lamaran Hanum Mega dan calon suami.
Pertunangan Beauty Vlogger Hanum Mega/sumber: www.instagram.com/achmdherlambang/

Postingan kabar pertunangan dari Hanum Mega ini pun langsung disambut dengan ucapan selamat dari para sahabat, beauty vlogger, dan followers-nyaSeperti beauty vlogger Jannine Intansari yang menuliskan komentar, "Congrats Hanum sayang".

Adinda Amira pun meninggalkan komentar, "Congraatsss hanummm!! So happy for you twoo!" Enggak hanya ucapan selamat, Hanum Mega juga banjir doa. Mereka pun turut mendoakan agar diberi kelancaran sampai hari pernikahan nantinya.

Potret kebersamaan Hanum Mega dan calon suami yang dibagikan di instagram.
Kebersamaan Hanum Mega dan Calon Suami/sumber: www.instagram.com/hanummegaa/

Sebelum memutuskan untuk bertunangan, Hanum Mega dan Herlambang seringkali membagikan momen kebersamaan mereka berdua di Instagram satu sama lain. Keduanya telah menjalin hubungan selama 5 tahun, Ladies. Momen awal perjumpaan mereka pun sempat dibahas saat acara lamaran berlangsung.

Uniknya mereka pertama kali bertemu karena hutang di kantin semasa sekolah. Singkat cerita Hanum Mega adalah adik kelas Herlambang yang saat itu tengah jajan di kantin. Ia pun lupa membayar dan saat kembali ke kantin lagi, ibu kantin mengatakan kalau ada seorang lelaki bernama Herlambang yang sudah membayarnya. Berkat momen itulah Hanum Mega dan Herlambang berkenalan.

Mulai berkenalan sejak masa sekolah dan berlanjut menjalin hubungan dari 2016, membuat mereka akhirnya memutuskan buat bertunangan. Nah buat kamu yang penasaran dengan momen lamaran dari beauty influencer Hanum Mega, bisa menonton video di bawah ini!

[Gambas:Instagram]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id