sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Cantiknya Influencer Laras Syerinita di Hari Pernikahan, Bak Barbie Hidup!

Ayuliy Lestari | Rabu, 11 Nov 2020 17:30 WIB
Cantiknya Influencer Laras Syerinita di Hari Pernikahan, Bak Barbie Hidup!
caption

Kabar bahagia datang dari influencer cantik, Laras Syerinita. Sahabat baik Rachel Venya ini baru saja melepas masa lajang pada Minggu 8 November 2020 dengan kekasihnya, Vitto Suryana. Sama seperti sahabatnya, Laras juga cukup hits di bidang fashion dan travel influencer.

Influencer Indonesia yang lebih akrab dengan nama Baby Def ini memang selalu mencuri perhatian mulai dari gaya sehari-hari, saat lamaran hingga pernikahan. Pernikahan Laras juga dilangsungkan dengan konsep meriah dan balutan kebaya mewah sekaligus makeup flawless yang memukau.

Menggunakan Adat Sunda

Tema pernikahan Laras Syerinita
Laras Syerinita/instagram.com/Larassyerinita

Mulai dari prosesi siraman hingga akad, Laras memilih menggunakan adat Sunda. Prosesi siraman memang biasanya dilakukan 3 sampai 7 hari sebelum pernikahan. Sedangkan saat akad, Laras terlihat menggunakan kebaya panjang berwarna putih.

Pernikahan Laras Syerinita dengan adat Sunda
Larassyerinita/instagram.com

Laras nampak mempesona dengan balutan kebaya rancangan fashion designer Myrna Myura dengan desain flounce sleeve bertabur detail payet dan kristal. Kebaya putih panjang tersebut membuat Laras terlihat bak Princess ala Sunda.

Makeup Flawless

Pernikahan Laras Syerinita dengan adat Sunda
Revalhairstylish/instagram.com

Penampilan Laras terlihat semakin paripurna dengan polesan makeup dari MUA Hepi Herviana Wattimena. Dengan tema warm makeup look yang natural, Laras nampak flawless dengan blush on pink muda dan lipstik yang cenderung berwarna nude. Untuk foundation sepertinya penampilan Laras menggunakan foundation yang memiliki hasil akhir matte dengan sedikit sentuhan highlighter.

Hairstyles Anggun

Pernikahan Laras Syerinita dengan adat Sunda
Larassyerinita/instagram.com

Untuk mempercantik penampilannya di hari bahagia, tidak hanya makeup saja yang mencuri perhatian tapi juga tatanan rambut. Laras menggunakan jasa Reval Hairdresser Hairdo dan terlihat begitu memukau dengan headpiece atau hiasan kepala sesuai adat Sunda. Tatanan rambut Laras memberi kesan anggun dengan sanggul rendah dan hiasan dari bunga melati.

Wedding Resepsi

Pernikahan Laras Syerinita dengan adat Sunda
Pettykaligis/instagram.com

Untuk wedding resepsi, polesan makeup dari MUA Petty Kaligis membuat Laras tampil sempurna. Makeup yang dikenakan Laras terlihat lebih bold dari sebelumnya namun tetap terkesan natural. Pemilihan blush on berwarna peach pada tulang pipi, highlighter di bagian hidung dan ujung mata serta headpiece yang senada dengan earing, membuat Laras tampil sangat classy dan cantik.

Happy wedding ya, Baby Def. Semoga langgeng dan bahagia selalu.

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id