sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Cantiknya Nikita Willy dengan Kebaya Celadon Hijau dan Makeup Flawless Saat Lamaran

Esra Dopita | Senin, 27 Jul 2020 16:00 WIB
Cantiknya Nikita Willy dengan Kebaya Celadon Hijau dan Makeup Flawless Saat Lamaran
caption

Nikita Willy akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Indra Priawan, Minggu sore, 26 Juli 2020. Prosesi lamaran digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat kedua calon mempelai di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Suasana bahagia dan haru terasa ketika Indra Priawan meminta secara langsung kepada Nikita Willy untuk menjadi calon istrinya. Indra pun tak kuasa menahan air matanya. Ia juga menceritakan dan mengenang momen perkenalan sekaligus kebersamaannya dengan artis cantik itu. 

Nikita Willy akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Indra Priawan. Dalam momen lamaran itu, Keduanya tampil serasi dan elegan mengenakan busana berwarna hijau.
https://www.instagram.com/morden.co/

"Hari ini, tepat 1.339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama, tapi tidak satu pun kulewati tanpa bersyukur mengenalmu," kata anak pengusaha boss taksi tersebut sambil meneteskan air mata.


Dalam momen lamaran itu, Nikita Willy dan Indra tampil serasi serta elegan mengenakan busana berwarna hijau. Nikita tampil cantik dan mempesona dalam balutan kebaya berwarna celadon hijau dengan potongan leher sabrina. 

Nikita Willy tampil cantik dan mempesona dalam balutan kebaya celadon atau hijau dengan potongan leher sabrina.
https://www.instagram.com/morden.co/

Kebaya cantik rancangan desainer Didiet Maulana itu bertabur payet berwarna gold di semua permukaan. Kebaya itu dipadukan dengan bawahan kain songket khas Padang berwarna champagne atau emas muda yang memberi kesan lembut, tapi berkarakter. Sedangkan Indra mengenakan atasan batik hijau bercampur corak hitam dan gold karya Didiet Maulana yang dipadukan dengan celana hitam. 

Penampilan Nikita makin sempurna dengn riasan makeup flawless dari makeup artist (MUA) Evalovira. Perempuan 26 tahun itu memilih memakai blush on peach, eyeshadow peach bercampur gold, serta lip cream nude cocok dengan tone kulitnya. Niki, sapaan akrabnya, juga tampak mengenakan highlighter yang menegaskan tulang pipinya. 

Penampilan Nikita Willy makin sempurna dengn riasan makeup flawless dari makeup artist (MUA) Evalovira.
https://www.instagram.com/evalovira/

Untuk rambut, bintang sinetron Yusra & Yumna itu menata rambutnya dengan simpel. Rambut itu disanggul tinggi tanpa poni depan, lalu diberi hiasan hairclip gold dan veil atau kerudung berwarna celadon yang disematkan di belakang sanggul. Tak lupa, demi menyempurnakan dan membuat penampilannya elegan, Nikita mengenakan anting dan kalung bertakhtakan berlian yang indah serta mewah. 

Prosesi Nikita Willy lamaran itu diresmikan dengan pemberiaan sebuah kalung sebagai tanda ikatan keduanya. Ibunda Indra, Karlina Damiri, menyematkan kalung itu ke leher Nikita. Sebelumnya, Nikita dan Indra telah menjalin hubungan asmara lebih dari tiga tahun.

Untuk rambut, Nikita memilih menata rambutnya dengan disanggul tinggi tanpa poni depan, lalu mengenakan veil atau kerudung celadon.
https://www.instagram.com/didietmaulana/

Sayangnya, jalinan itu harus kandas usai ayah Nikita meninggal dunia pada awal Mei 2020. Artis Indonesia itu mengikuti amanah mendiang ayahnya untuk tidak berpacaran. Indra pun memutuskan melamar Nikita bertepatan pada ulang tahun Niki yang ke-26 tahun pada 29 Juni 2020. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id