sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Cantiknya Gigi Hadid Pamer Perut Buncit untuk Pertama Kali

Esra Dopita | Senin, 20 Jul 2020 11:00 WIB
Cantiknya Gigi Hadid Pamer Perut Buncit untuk Pertama Kali
caption

Supermodel Gigi Hadid akhirnya memamerkan perut buncitnya setelah dikabarkan hamil anak pertama dari sang kekasih, Zayn Malik. Sebelumnya, kabar kehamilan Gigi Hadid sempat menggegerkan publik beberapa waktu lalu.

Namun, Gigi enggan membagikan foto-foto masa kehamilan dan perkembangan si jabang bayi lewat media sosial miliknya. Tak heran, ketika model Hollywood 25 tahun itu menunjukkan baby bump atau perut buncit untuk pertama kali dalam Instagram Live miliknya, para penggemarnya dan netizen langsung heboh. 

Gigi Hadid memamerkan perut buncitnya untuk pertama kalinya lewat Instagram Live miliknya yang membuat heboh para penggemarnya dan netizen.
https://m.detik.com/wolipop/

Baru-baru ini, Gigi Hadid melakukan siaran langsung lewat akun Instagram pribadinya. Video berdurasi lebih dari satu jam itu dilakukan Gigi untuk menyapa para penggemarnya di tengah masa pandemi corona sekaligus menunjukkan buku karyanya sebagai creative director.


Dalam video itu, Gigi Hadid tampak duduk santai di halaman rumah dengan latar belakang pepohonan. Ia mengenakan piyama bermotif kotak-kotak berwarna hijau dan putih. Gigi terlihat lebih gemuk dengan pipi yang lebih chubby. Wajahnya juga tampak natural tanpa riasan makeup. Meski demikian, Gigi tetap cantik dan manis. 

Gigi hanya mengancingkan bagian atas pakaian, lalu menghadap ke samping sehingga perut buncitnya terlihat jelas.
https://www.instagram.com/gihadidposts/

Kakak dari Bella Hadid itu tampaknya sengaja memanfaatkan momen tersebut untuk menampilkan kehamilannya. Ia hanya mengancingkan bagian atas pakaian, lalu menghadap ke samping sehingga perut buncitnya terlihat jelas. "Ini perutku," katanya sambil tersenyum dan berpose peace.

Perut kekasih Zayn Malik itu tampak menonjol dan besar seperti sudah siap memasuki masa bersalin. Dikutip dari The Sun, kehamilan Gigi Hadid telah memasuki usia delapan bulan. 

Perut kekasih Zayn Malik itu tampak menonjol dan besar. Kehamilan Gigi Hadid telah memasuki delapan bulan.
https://www.instagram.com/gihadidposts/

Sebelumnya, Gigi disebut menyembunyikan kehamilannya dengan memakai pakaian longgar serta emotikon. Namun, dalam akun Twitter pribadinya, sahabat Kendall Jenner itu membantah hal tersebut.

Gigi mengatakan bukan menyembunyikan, melainkan tak ingin kehamilannya menjadi konsumsi publik. Ia hanya ingin membagikan momen kehamilannya kepada keluarga serta sahabat.

Dalam video itu, Gigi Hadid juga mengungkapkan alasan lain mengapa enggan membagikan kisah kehamilannya kepada publik. Gigi mengatakan tak ingin kehamilannya membuat orang-orang menjadi teralihkan perhatiannya dari topik yang lebih penting. Mengingat, ia hamil saat dunia sedang menghadapi hal-hal penting, seperti pandemi virus COVID-19 dan gerakan Black Lives Matter. 

Gigi Hadid enggan menunjukkan kisah kehamilannya kepada publik lantaran tak ingin kehamilannya membuat orang-orang menjadi teralihkan perhatiannya dari topik yang lebih penting.
https://www.instagram.com/gigihadid/

"Banyak orang bingung mengapa aku tidak memperlihatkan kehamilan lebih banyak, tapi aku hamil saat pandemi. Tentunya kehamilanku bukan hal paling penting di dunia, itu mengapa aku tidak merasa butuh berbagi selain kepada keluarga dan teman-teman," tuturnya. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id