sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Converse Rilis Wedding Shoes Buat Pengantin yang Gak Suka Pakai High Heels

Friska NR | Selasa, 29 Sep 2020 16:00 WIB
Converse Rilis Wedding Shoes Buat Pengantin yang Gak Suka Pakai High Heels
caption

Kabar gembira datang untuk kamu yang tidak suka pakai high heels. Pasalnya, brand sepatu ternama Converse merilis koleksi sepatu terbaru yang dibuat khusus untuk pengantin yang ingin tampil nyaman dan stylish di hari pernikahan mereka.

Alih-alih mengenakan high heels yang bisa bikin kaki lecet dan pegal jika digunakan terlalu lama, wedding shoes yang ditawarkan Converse sangat mengutamakan kenyamanan untuk dipakai seharian saat resepsi pernikahan oleh sang pengantin.

Wedding Sneakers Collection

Converse Wedding Shoes.
Foto: instagram.com/wedding_converse

Terkenal akan koleksi sneakers-nya yang kasual, Converse berinovasi dengan merilis koleksi istimewa bertajuk “Wedding Sneakers Collection”. Koleksi ini dirancang dengan desain yang sleek serta simpel untuk pasangan pengantin yang ingin tampil lebih santai di hari bahagianya.


"Dikreasikan dengan teknologi sepatu terbaru dan paling inovatif, Converse dirancang agar nyaman digunakan sepanjang hari, sehingga kamu dapat berdansa hingga larut malam di hari pernikahanmu tanpa halangan." tulis keterangan di situs resmi Converse.

Tersedia dalam Berbagai Desain

Sepatu wedding converse untuk tampil stylish dan nyaman di hari pernikahan.
Foto: instagram.com/wedding_converse

Koleksi wedding sneakers dari Converse tersedia dalam beberapa model, diantaranya sneakers model low-top, high-top dan platform dengan berbagai pilihan desain menarik.

Jika kamu ingin tampil simpel, kamu bisa memilih wedding sneakers berwarna putih polos yang klasik khas Converse. Namun jika ingin tampil lebih istimewa, terdapat pula pilihan sneakers dengan hiasan sequin yang berkilau, warna-warna seasonal hingga sneakers dengan detail embroidery mawar yang elegan. Sedangkan untuk mempelai pria, tersedia pilihan sneakers model Chuck Taylor All Star klasik warna hitam dalam bahan kulit.

Dapat Dipesan Secara Costumized

Converse Wedding Sneakers untuk pengantin yang gak suka pakai high heels.
Foto: instagram.com/wedding_converse

Selain dengan pilihan desain yang tersedia, kamu juga bisa memesan sneakers secara customized sesuai dengan keinginan dan tema pesta pernikahanmu. Kamu bisa meminta modifikasi dengan menambahkan ornamen, nama maupun tanggal pernikahan di sepatu kamu.

Tak hanya pas untuk pasangan pengantin, koleksi wedding sneakers ini juga dapat dipesan untuk para bridesmaid dan groomsmen agar tampil kompak di hari pernikahanmu. 

Converse Wedding Sneakers untuk pengantin yang gak suka pakai high heels.
Foto: instagram.com/wedding_converse

Sayangnya, kamu perlu bersabar untuk mendapatkan sepatu ini, Ladies. Sebab, Wedding Sneakers Collection saat ini baru tersedia dalam situs resmi Converse di Amerika Serikat dan Inggris saja. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id