sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Curi Perhatian, 10 Foto Tren Pernikahan di Tengah Pandemi Corona

Sylvia Yuliasar | Kamis, 14 May 2020 03:00 WIB
Curi Perhatian, 10 Foto Tren Pernikahan di Tengah Pandemi Corona
caption
Tidak merayakan pernikahan seperti biasa, membuat para pengantin yang harus menggelar acara di masa pandemi Corona jadi semakin kreatif! Beberapa tergambar pada foto-foto viral berikut ini!

Di masa pandemi Corona COVID-19 seperti sekarang ini nyatanya tak mengurungkan tekad para pasangan untuk menggelar pernikahan meski dalam kondisi dan situasi yang sangat berbeda. Namun, hal ini memunculkan fenomena baru yakni para pengantin akan menggunakan masker di hari pernikahannya. Yuk, intip seperti apa pose para pengantin yang menggunakan masker cantik  seperti dilansir dari Wolipop di bawah ini.


Masker Putih




Foto: https://www.instagram.com/thebridedept/

Sepasang pengantin berfoto manis di hari pernikahan mereka yang bertepatan dengan masa pandemi. Keduanya nampak serasi dengan busana pernikahan adat Jawa Barat. Uniknya pasangan ini menggunakan masker putih yang disematkan di telinga.
 


Romantis




Foto: https://www.instagram.com/thebridedept/

Berfoto romantis di hari pernikahan tetap bisa dilakukan, tetapi tetap gunakan masker demi keamanan seperti yang dilakukan oleh pasangan satu ini. Dalam balutan busana pernikahan Jawa Tengah, keduanya tampak serasi dan romantis, ya.
 



Masker Abu-Abu




Foto: https://www.instagram.com/pernikahankita.id/

Tak melulu putih, kamu juga bisa menggunkaan masker sekali pakai berwarna abu-abu di hari pernikahanmu. Ternyata masker ini cocok juga untuk busana pernikahan berwarna putih.
 


Dramatis




Foto: https://www.instagram.com/emanzanganaphotography/

Pasangan ini nampaknya ingin mengabadikan momen pernikahan di tengah pandemi dengan unik. Lengkap dengan busana pengantin, keduanya berfoto di pinggir jalan yang lengang. Kerennya mereka berpose dramatis seakan tak bisa bersentuhan karena anjuran physical distancing.
 


Disinfektan




Foto: https://www.instagram.com/pernikahankita.id/

Tak hanya masker, pasangan ini juga menggunakan properti lain yang masih berkaitan dengan virus Corona seperti disinfektan hingga alat pengukur suhu tubuh. Wah, kreatif dan jadi kenangan yang enggak akan terlupakan nih!
 


Masker Non Medis yang Cantik




Foto: https://www.instagram.com/imageshoop/

Pasangan ini juga mempersenjatai diri dengan masker, disinfektan hingga hand sanitizer sebagai doro pernikahan mereka. Namun yang menarik perhatian adalah masker non medis berhias kain renda yang digunakan oleh sang pengantin wanita. Terlihat sangat serasi ya!
 


Masker Medis dan Disinfektan




Foto: https://www.instagram.com/pernikahankita.id/

Nampaknya konsep foto pernikahan dengan properti masker dan disinfektan tengah hits di masa pandemic seperti sekarang ini. Pasangan ini juga menggunakan masker medis dan disinfektan sebagai properti foto pernikahan mereka. Gemas!
 


Akad Pernikahan




Foto: https://www.instagram.com/thebridedept/

Tak hanya masker, ketika melaksanakan akad pernikahan pengantin juga disarankan menggunakan sarung tangan seperti yang dilakukan oleh pasangan satu ini. Meski begitu, pernikahan tetap berjalan khidmat.
 


Zaskia Gotik Juga Ikutan




Foto: https://www.instagram.com/mozawahyu/

Pedangdut Zaskia Gotik baru saja menggelar pernikahannya dengan seorang pengusaha, Sirajuddin Mahmud Sabang. Dalam sebuah foto, Zaskia dengan sang suami juga menggunakan masker kain dan sarung tangan di pernikahannya. Cantik ya!
 


Vebby Palwinta Pakai Masker




Foto: https://www.instagram.com/pernikahankita.id/

Pernikahan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier tetap berjalan dengan khidmat meski di tengah pandemi. Menuju ke tempat pernikahan, Vebbu pun menggunakan masker putih cantik yang serasi dengan gaun pernikahannya.
 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id