sign up SIGN UP

Inspirasi Tema Prewedding Tak Terlupakan, Cocok Buat Kamu yang Millenial

Fahira mahza | Jumat, 11 Dec 2020 10:00 WIB
Inspirasi Tema Prewedding Tak Terlupakan, Cocok Buat Kamu yang Millenial
caption
Jakarta -

Pernikahan merupakan suatu momen sakral yang diharapkan sekali seumur hidup. Karena itu semua orang pasti menyiapkan yang terbaik untuk pernikahannya. Banyak sekali yang harus disiapkan menjelang hari bersejarah ini. Mulai dari baju, tempat, makanan hingga dekorasi semuanya harus dipikirkan secara matang.

Salah satu tahap yang biasanya dilalui sebelum menikah adalah melakukan foto prewedding. Foto ini akan menjadi kenang-kenangan dan juga biasanya digunakan sebagai dekorasi maupun undangan pernikahan. Untuk itu tema foto prewedding yang unik dan menarik akan menjadi suatu momen tak terlupakan.

1. Sunset Prewedding

sunset prewedding
foto: pinterest.com

Kamu suka suasana romantis? Tema sunset ini sangat cocok kamu gunakan untuk foto preweddingmu. Sinar matahari ketika mulai tenggelam akan menciptakan momen yang syahdu dan romantis. Perpaduan warna yang dihasilkan seperti oranye serta keunguan akan membuat hasil foto yang sangat indah. Kamu bisa menggunakan gaun panjang sehingga akan tampak lebih anggun dan klasik.

2. Nature Prewedding

nature prewedding
foto; pinterest.com

Kamu dan pasanganmu pecinta alam? Suka suasana segar dan nyaman? Kamu bisa mencoba tema nature yang indah ini. Pemilihan tempat sangat penting dalam tema ini, baiknya pilihlah tempat yang hijau seperti padang rumput atau bukit yang menunjukkan keindahan alam. Hasil fotonya dijamin akan sangat cantik dan catchy.

3. Sporty Prewedding

Sporty Prewedding
foto: pinterest.com

Tema sporty sangat cocok digunakan apabila kamu dan pasanganmu adalah penggemar olahraga. Berbagai olahraga dapat kamu jadikan referensi seperti sepak bola, tennis, basket dan lainnya. Persiapan yang dibutuhkan tidak banyak karena tema ini cukup simple untuk diaplikasikan. Namun, hasil fotonya pasti akan sangat unik dan berkesan.

4. Travelling Prewedding

Travelling Prewedding
foto: pinterest.com

Jika kamu dan pasanganmu suka jalan-jalan dan memiliki banyak momen ketika travelling maka tema ini sangat tepat untukmu. Pemandangan kota dan latar jalan raya maupun gedung-gedung tinggi akan membuat objek foto semakin menarik.

Pilihlah pakaian kasual selayaknya ketika kamu sedang liburan maka hasilnya akan sangat natural. Selain itu foto dengan tema ini bisa menjadi saksi perjalan cinta kalian loh!

5. Vintage Prewedding

Vintage Prewedding
foto: pinterest.com

Salah satu tema prewedding yang unik yaitu vintage. Bergaya ala jadul ini akan membuat kesan klasik dan hangat dalam fotomu. Paduan warna warm tone dengan busana ala tahun 90an akan menciptakan suasana yang memorable. Gunakan gaun bermotif dan pasanganmu dapat menggunakan celana longgar serta kemeja jadul untuk memperkuat kesan vinatage. 

Beberapa inspirasi tema prewedding ini dapat kamu coba untuk menciptakan momen seumur hidup yang sulit dilupakan. Hasil foto prewedding dapat menjadi tanda cinta kamu dan pasanganmu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id