sign up SIGN UP

Jangan Salah Pilih, Ini Warna Wedding Dress Menurut Fengshui yang Bawa Keberuntungan!

Phanie Fauziah | Kamis, 25 Nov 2021 23:15 WIB
Jangan Salah Pilih, Ini Warna Wedding Dress Menurut Fengshui yang Bawa Keberuntungan!
Pemilihan warna wedding dress selalu menjadi hal yang sangat penting bagi perempuan. (Foto: Pinterest.com/Itakeyou Wedding)
Jakarta -

Tidak hanya model baju, pemilihan warna baju atau wedding dress juga menjadi hal yang sangat penting dalam perencanaan pernikahan. Terlebih, perempuan juga sangat concern dengan detail-detail kecil seperti itu.

Warna Wedding Dress Menurut Fengshui

Biasanya pemilihan warna baju juga akan disesuaikan dengan warna nuansa dekorasi pernikahan nantinya. Maka, pemilihan warna wedding dress ini dianggap sangat penting dalam sebuah pernikahan.

Pernikahan merupakan sesuatu yang sakral. Tentunya kita ingin pernikahan tersebut penuh keberuntungan, kan, Beauties? Nah, berikut ini warna wedding dress menurut fengshui yang membawa keberuntungan dihimpun dari berbagai sumber.

1. Warna Wedding Dress Merah dan Hijau

Wedding Dress Merah Hijau
Warna Wedding Dress Merah Hijau/Pinterest/Storenvy

Perpaduan kedua warna wedding dress ini menunjukkan kekayaan, umur panjang, dan keberkahan. Bagi Beauties yang melakukan pernikahan menjelang natal, rasanya sangat tepat sekali ya memilih warna ini untuk wedding dress kamu.

2. Warna Wedding Dress Merah dan Emas

Wedding Dress Merah dan Gold
Warna Wedding Dress Merah dan Gold/Pinterst/flickr.com

Identik dengan perayaan Imlek dan juga India. Warna wedding dress ini melambangkan kekayaan, kemakmuran, serta kekayaan. Menurut fengshui arti warna ini juga adalah harmoni dan kemakmuran.

3. Warna Wedding Dress Silver dan Ungu

Wedding Dress Silver dan Ungu
Warna Wedding Dress Silver dan Ungu/Pinterest/ieie Bridal

Kombinasi dua warna wedding dress ini melambangkan kekayaan yang sangat besar. Selain itu menurut fengshui kedua warna ini merupakan perpaduan yang saling menguatkan sehingga menjadi sebuah kekayaan dan kejayaan.

4. Warna Wedding Dress Hitam dan Hijau

Bagi banyak orang warna hitam memang melambangkan kedukaan. Tapi dalam pemilihan warna wedding dresshitam melambangkan hal baik. Kombinasi kedua warna baju pengantin ini melambangkan keselamatan serta umur yang panjang. Wah, kalau diperhatikan perpaduan warna ini cocok banget nih buat para penggemar Harry Potter seperti slytherin dress, ya, Beauties.

Wedding Dress Hitam dan Hijau
Warna Wedding Dress Hitam dan Hijau/Pinterest/Jimdo GmbH

 5. Warna Wedding Dress Ungu dan Hijau

Wedding Dress Ungu dan Hijau
Warna Wedding Dress Ungu dan Hijau/Pinterest/Offbeat Bride

Warna ungu saat ini memang banyak dipilih ya, Beauties. Terutama warna soft seperti lilac dan warna soft lainnya. Bahkan warna ungu tua dan lavender pun saat ini banyak digandrungi perempuan. Jika diamati perpaduan dua warna ini cocok bagi Beauties yang memiliki konsep fairy tale dengan model gaun yang digunakan para peri cantik.

Dalam fengshui, kombinasi kedua warna ini mampu menunjukkan kemajuan, keluarga yang mampu bertumbuh mencapai kejayaan dan umur yang panjang.

Nah, Beauties itu dia warna wedding dress menurut fengshui yang membawa keberuntungan. Jika Beauties hendak merencanakan pernikahan, warna wedding dress di atas bisa menjadi rekomendasi, ya, Beauties.

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id