sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Keren Banget, Konsep Pernikahan Anti Mainstream Ini Boleh Dicoba

Izzul Umami | Selasa, 03 Dec 2019 14:01 WIB
Keren Banget, Konsep Pernikahan Anti Mainstream Ini Boleh Dicoba
caption
Siapa nih yang punya impian menikah tahun ini? Boleh banget dicontoh konsep pernikahan berikut ini. Konsep dekorasi pernikahan berikut ini anti mainstream banget!

Pernikahan merupakan momen sekali seumur hidup yang sedianya dirayakan dengan upacara dan pesta sakral. Normalnya, pasangan pengantin menginginkan pernikahan digelar dengan cara adat. Upacara adat dilakukan ketika resepsi bertujuan untuk membuat momen sakral pernikahan muncul dan terestukan.

Meski begitu, nggak semua orang suka dengan yang namanya pesta adat. Beberapa resepsi pernikahan berikut, contohnya, menggunakan konsep unik yang jarang diketahui banyak orang.
 



 


1. Konsep Pernikahan Pokemon



Buat kamu dan pasangan yang penggemar pokemon, sepertinya cucok banget nih kalau kamu pesan pernikahan di wedding planner ini. Pasalnya, konsep pernikahan yang ditawarkan adalah pernikahan ala pokemon dengan dominasi warna kuning! Wedding planner asal Jepang ini punya dekorasi khusus berbentuk Pikachu dengan dominasi warna kuning dan hiasan seperti poke ball.
 


Foto: Istimewa


 


2. Picnic Wedding



Konsep pernikahan picnic wedding bakal jadi unik banget. Pasalnya, dengan latar belakang alam, kamu bakal mendapatkan suasana pernikahan yang nyaman dan sejuk. Selain itu, foto kamu bakal kelihatan aesthetic dengan banyaknya dekorasi alam yang sangat enak untuk dipandang
 


Foto: Istimewa


 


3. Camping Wedding


Konsep dekorasi pernikahan camping wedding membutuhkan tenda semacam camp. Pengantin akan keluar dari dalam tenda untuk menyambut hadirin. Konsep ini terdengar unik dan alam banget. Selain itu, kamu juga nggak butuh terlalu banyak budget untuk menyiapkannya.
 


Foto: Istimewa


 


4. Ship Wedding



Konsep pernikahan ship wedding membutuhkan kapal sebagai lokasi pernikahan. Terdengar tidak biasa memang, namun, bukan berarti konsep seperti ini nggak bisa terwujud ya Ladies. Kalau nggak ingin sewa kapal yang besar, kamu bisa kok menyewa kapal kecil untuk wujudkan konsep pernikahan ini. Tertarik? Coba deh diskusikan dengan pasangan siapa tahu mau pakai konsep seperti ini.
 


Foto: Istimewa


 


Kamu tertarik dan terinspirasi buat mencoba konsep unik apa nih Ladies? Biar teringat seumur hidup dan nggak mainstream, sah-sah aja sih gunakan konsep pernikahan yang unik.
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id