sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ssst! Ini Dia Ciri-Ciri Laki-Laki yang Akan Menjadi Suami Penyabar

Rumaysha Milhania | Selasa, 01 Sep 2020 13:00 WIB
Ssst! Ini Dia Ciri-Ciri Laki-Laki yang Akan Menjadi Suami Penyabar
caption
Jakarta -

Tentu memiliki suami yang egois dan keras akan menjadi mimpi buruk bagi semua wanita. Itulah sebabnya, sangat penting untuk bisa mengenali karakter dan perilaku pasangan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dengannya. Nah, berikut ini adalah beberapa ciri pria yang akan menjadi suami penyabar. Yuk, intip!

Laki-lai yang penyabar biasanya tidak akan tergesa-tega saat akan memutuskan sesuatu.
Suami dan Istri/ Sumber: Freepik.com

1. Selalu Menanyakan Pendapat

Laki-lai yang penyabar biasanya tidak akan tergesa-tega saat akan memutuskan sesuatu. Ia akan mempertimbangkan dengan matang apa yang akan diputuskan. Bahkan, ia juga akan menanyakan pendapat pasangannya. Hal ini menunjukkan bagaimana ia menghadapi masalah dengan kesabaran dan pikiran yang lebih terbuka.

2. Memiliki Empati

Laki-laki penyabar juga memiliki empati yang dapat terlihat dari bagaimana ia selalu memikirkan orang lain sebelum dirinya sendiri. Orang-orang yang tidak sabar cenderung lebih mengutamakan diri sendiri tanpa memikirkan orang lain. Jadi, perhatikan betul bagaimana pasanganmu mempedulikan orang lain.


Laki-laki penyabar juga memiliki empati yang dapat terlihat dari bagaimana ia selalu memikirkan orang lain sebelum dirinya sendiri.
Suami Penyabar/ Sumber: Freepik.com

3. Selalu Mengedepankan Komunikasi

Konflik dalam sebuah hubungan sangat wajar terjadi. Laki-laki yang lebih agresif dan tidak sabaran cenderung mudah marah tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Berbeda dengan mereka yang penyabar karena cenderung lebih mengedepankan komunikasi untuk mengetahui sesuatu lebih dalam dan mampu berpikir lebih jernih.

4. Tidak Suka Berprasangka

Mereka juga tidak mau berprasangka. Berburuk sangka cenderung membuat seseorang menjadi lebih emosional saat mengambil keputusan. Berbeda dengan orang penyabar yang lebih santai dan berusaha berpikir positif saat dihadapkan dalam suatu masalah. Jadi, hindari mereka yang suka berburuk sangka pada orang lain.

5. Lemah Lembut dalam Bicara

Terakhir, pria yang tidak sabaran cenderung kasar dan pemarah. Berbeda dengan mereka yang tampak sangat lembut dan santun dalam bicara. Tentu hal ini dapat membuat siapapun menjadi lebih tenang saat berbicara dengannya. Orang yang sabar biasanya juga dapat memberikan energi positif dengan menunjukkan respon bicara yang penuh ketenangan.

Orang yang sabar biasanya juga dapat memberikan energi positif dengan menunjukkan respon bicara yang penuh ketenangan.
Suami yang Baik/ Sumber: Freepik.com

Nah, itulah beberapa ciri pria yang akan menjadi suami penyabar. Semoga informasi ini dapat membantumu untuk lebih yakin apakah dia adalah orang yang tepat untuk dijadikan teman hidup.

 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id