sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Sudah Mendaftar di KUA, Cut Tari dan Richard Kevin Siap Menikah!

Retno Wulandari | Jumat, 29 Nov 2019 11:00 WIB
Sudah Mendaftar di KUA, Cut Tari dan Richard Kevin Siap Menikah!
caption
Aktris cantik Cut Tari diam-diam sudah mendaftarkan berkas perkawinannya dengan aktor tampan, Richard Kevin. Menurut kabar yang beredar, kedua selebriti tanah air ini akan menikah di bulan Desember 2019 mendatang!
Foto: https://www.instagram.com/cuttaryofficial/

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti tanah air, yakni Cut Tari dan Richard Kevin. Berita bahagia ini disampaikan langsung oleh petugas KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Menurut Kepala KUA Pasar Minggu, TB. Zamroni, Cut Tari dan Richard Kevin sudah mendaftar berkas pernikahan pada tanggal 20 November 2019. Dalam keterangannya, TB. Zamroni juga mengungkapkan tanggal pernikahan kedua selebriti ini, yakni 12 Desember 2019 mendatang.

Awalnya petugas KUA Pasar Minggu tidak menduga jika berkas yang dilampirkan memuat nama selebritis tanah air. Seperti yang diketahui, Cut Tari merupakan aktris, sekaligus host yang populer di Indonesia. Sementara Richard Kevin merupakan seorang aktor sekaligus model yang juga merupakan keponakan Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

Mengenai lokasi pernikahan, TB. Zamroni tidak memberitahu akan dilakukan di mana. Pasalnya, baik Cut Tari maupun Richard Kevin sama-sama tidak berdomisili di wilayah Pasar Minggu. Dari kartu identitas keduanya, Cut Tari memang tinggal di Jakarta Timur, sementara Richard Kevin tinggal di Pondok Aren, Tangerang Selatan.
 



Foto: https://www.instagram.com/cuttaryofficial/

Cut Tari dan Richard Kevin sama-sama pernah gagal dalam membangun rumah tangga. Cut Tari bercerai dengan Yusuf Subrata pada tahun 2014, sementara Richard Kevin sudah bercerai dari Ida Helena Paramitha.
Semenjak bercerai dari Yusuf Subrata, Cut Tari memang tidak pernah mempublikasikan kisah asmaranya dengan Richard Kevin.
 


Foto: https://www.instagram.com/richardkevinkevin/

Kabar kedekatan Cut Tari dengan aktor tampan Richard Kevin sudah sejak lama diketahui publik. Kedekatan mereka terekam saat menghadiri acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada bulan Oktober 2014. Mengenai kedekatan mereka berdua, baik Cut Tari maupun Richard Kevin sama-sama kompak tidak mengonfirmasi kebenarannya.

Sudah bertahun-tahun berpacaran, akhirnya tepat di bulan Desember 2019 mendatang kedua pasangan ini menikah. Sebelum ijab kabul, Cut Tari dan Richard Kevin akan menjalani bimbingan pra nikah. Pihak KUA Pasar Minggu dalam waktu dekat akan mengirim surat undangan tersebut.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id