sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Usung Adat Minang, Sarah Gibson Pakai Suntiang Hari Pernikahan

Ayuliy Lestari | Selasa, 02 Feb 2021 14:00 WIB
Usung Adat Minang, Sarah Gibson Pakai Suntiang Hari Pernikahan
caption

Selebgram Sarah Gibson akhirnya melepas masa lajangnya. Ia menikah dengan kekasihnya, Diska Resha Putra pada Minggu, 31 Januari 2021. Kabar bahagia tersebut diketahui setelah keduanya mengunggah potret pernikahan di akun media sosial masing-masing.

Pernikahan yang digelar di Masjid Kubah Emas Dian Al-Mahri, Depok tersebut terlihat mengikuti protokol kesehatan. Mengingat masih dalam masa pandemi, acara pernikahan Sarah dan Diska hanya dihadiri keluarga, kerabat kedua mempelai serta beberapa teman dekat Sarah.

Meskipun demikian, pernikahan keduanya digelar secara terbuka dan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Sarah Alana Gibson. Pada momen spesial tersebut, Diska memberikan Sarah mahar berupa uang 31.121 dolar New Zealand atau setara dengan Rp314 juta.

Mahar tersebut juga cukup mencuri perhatian mengingat pasangan selebgram tersebut memang kerap membuat diri netizen dengan keromantisannya. Bahkan sebelumnya, Diska melamar Sarah saat keduanya sedang menyelam di akuarium raksasa di Sea World, Ancol, Jakarta Utara.

Gaun Pernikahan dengan Adat Minangkabau

Pernikahan Sarah Gibson/
Pernikahan Sarah Gibson/Instagram.com/sarahgibson21

Mengusung adat Minangkabau, kedua mempelai nampak bahagia dan serasi mengenakan busana bernuansa putih. Tak heran jika banyak yang memberi ucapan selamat sembari pujian karena Sarah tampil memikat di hari pernikahannya.

Pernikahan Sarah Gibson
Pernikahan Sarah Gibson/Instagram.com/sarahgibson21

Sahabat Awkarin ini terlihat mengenakan gaun putih panjang dengan taburan payet silver karya desainer Asky Febrianti. Gaun berleher lebar tersebut memiliki potongan mermaid dengan aksen sheer dibagian lengan. Kemudian bagian belakang gaun terlihat lebih panjang menjuntai.

Tatanan Rambut Bernuansa Minang

Pernikahan Sarah Gibson/
Pernikahan Sarah Gibson/Instagram.com/sarahgibson21

Pada saat akad nikah, Sarah memang tampil dengan nuansa Minang, kebaya panjang berwarna putih yang dikenakannya terlihat sangat classy lengkap dengan suntiang silver dan sedikit sentuhan emas. Rambut bagian belakang Sarah ditutupi dengan ronce melati yang cantik.

Penampilan Sarah semakin sempurna dengan aksesoris seperti anting yang senada dengan suntiang dan tiara mungilnya di bagian dahi.

Tampilan Makeup Sarah Gibson

Pernikahan Sarah Gibson
Pernikahan Sarah Gibson/Instagram.com/sarahgibson21

Untuk makeup, pemilik nama lengkap Sarah Alana Gibson ini memilih makeup artist atau MUA Vizzily. Vizzily mengaplikasikan riasan mata bold, dengan bulu mata tambahan dan eye liner putih pada kelopak mata bawah. Ia juga memulaskan perona pipi bernuansa pink muda senada dengan warna lipstik.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id