sign up SIGN UP

INFLUENCER

Selain Endorse, Ini 'Gudang Uang' Selebgram Sarah Gibson

Budi Rahmah Panjaitan | Senin, 12 Oct 2020 19:30 WIB
Selain Endorse, Ini 'Gudang Uang' Selebgram Sarah Gibson
caption

Untuk kamu yang sering berselancar di media sosial pasti tak asing dengan sosok satu ini. Namanya adalah Sarah Gibson.

Wanita yang akrab disapa Sargib ini adalah selebgram yang bersahabat baik dengan Awkarin. Bahkan Sargib ini juga menjadi salah satu personel geng Awkarin. Rupanya tak hanya Awkarin yang pandai berbisnis, Sargib juga memiliki pundi-pundi rupiah lain selain endorsment.


Kira-kira apa saja ya 'gudang uang' Sargib?

 

Bisnis Natulova Haircare

Sargib juga merupakan seorang business woman yang aktif. Salah satu bisnis yang dimilikinya adalah ‘Natulova Haircare’.
Sarah Gibson/instagram.com/sarahgibson21

 

Selain menjadi selebgram, Sargib juga merupakan seorang business woman yang aktif. Salah satu bisnis yang dimilikinya adalah ‘Natulova Haircare’. Sesuai dengan nama bisnisnya tersebut, produk yang dijual ialah berupa shampo dan hairmask. Jika dilihat dari segi perkembangan bisnis, Natulova Haircare ini cukup banyak diminati.

 

Bahkan followers instagram akun @natulova sudah diikuti lebih dari 80 ribu akun. Diberi taglineSpecial hair care that made for you”, produk Natulova ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perawatan rambut para wanita. Jika ditelusuri pada akun instagram usahanya ini, ada informasi lengkap mengenai harga, varian produk dan juga diskon.

 

Klinik Kecantikan

Klinik kecantikan milik Sargib ini bernama 'Alana Beauty Bar' yang beralamat di Jalan Bangka Raya No. 8A, Jakarta Selatan.
Sarah Gibson/instagram.com/sarahgibson21

Gudang uang Sargib berikutnya adalah bisnis klinik kecantikan. Usahanya ini telah diresmikan pada November 2019 lalu. Klinik kecantikan milik Sargib ini bernama 'Alana Beauty Bar' yang beralamat di Jalan Bangka Raya No. 8A, Jakarta Selatan. Alana Beauty Bar menawarkan perawatan komplit mulai dari kulit, rambut, kuku dan juga bulu mata.

Mengusung taglineWe simply give you "go-to" place to get your lash, skin, hair and nails ready to rock the day”, klinik kecantikan ini menjawab berbagai kebutuhan wanita akan perawatan kecantikan.

Ditelusuri melalui website resminya, terdapat informasi lengkap mengenai paket perawatan yang tersedia, diskon dan juga bisa membuat janji terlebih dahulu jika ingin melakukan perawatan.

Menjadi Brand Ambassador

Sarah Gibson didadapuk beberapa brand untuk menjadi brand ambassador
Sarah Gibson/instagram.com/sarahgibson21

 

Memiliki paras rupawan dan sepak terjang bagus baik itu di bidang pendidikan dan juga usaha membuat seorang Sarah Gibson didadapuk beberapa brand untuk menjadi brand ambassador. Diketahui bahwa saat ini, selebgram berusia 21 tahun ini tengah menjadi brand ambassador di dua brand sekaligus yaitu Maresha Beaute dan Indri Beautycare.

 

Hal ini memang tidak mengherankan mengingat kiprah Sargib di bidang kecantikan cukup potensial. Masing-masing dari brand yang menjadikan dirinya brand ambassador tersebut pun sudah memiliki pengikut di Instagram mencapai ratusan ribu.

 

Endorse

Kekasih Diska Resha ini kerap kali mendapatkan endorse an yang cukup mewakili dirinya
v

 

Berbicara mengenai selebgram tentu sudah tidak asing lagi dengan dunia per endorse-an. Ya, memiliki jumlah followers yang banyak serta pengaruh yang cukup kuat untuk meyakinkan para pengikut instagramnya, menjadi salah satu kunci banyaknya endorse yang didapat. Demikan hal nya dengan Sargib.

 

Kekasih Diska Resha ini kerap kali mendapatkan endorse an yang cukup mewakili dirinya. Jika ditelusuri dari akun instagram pribadinya @sarahgibson21, mahasiswi UI ini kerap mendapatkan endorse platform pendidikan dan juga aplikasi. Wah, relate banget ya sama dia.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id