sign up SIGN UP

LIFE

3 Zodiak Ini Paling Cocok dengan Aries, Siapa Aja Mereka?

Intan Dwi | Minggu, 04 Apr 2021 19:00 WIB
3 Zodiak Ini Paling Cocok dengan Aries, Siapa Aja Mereka?
caption

Kalau kamu pernah merasa orang yang kamu kencani malas dalam hal rayuan atau mereka tidak mau berusaha untuk menunjukkan bahwa mereka tertarik, mungkin kamu belum pernah berkencan dengan Aries.

Pasalnya, Aries tidak malu mengejar apa yang mereka inginkan. Zodiak dengan elemen api yang penuh gairah ini memiliki sisi romantis yang mengejutkan yang muncul ketika seseorang benar-benar menyentuh hati mereka.

Terutama ketika mereka berkencan dengan salah satu zodiak ini, karena menurut astrologi beberapa zodiak ini paling cocok dengan Aries. Siapa saja ya mereka?

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Ketika Gemini dan Aries bertemu, mereka membuat jatuh cinta terlihat begitu mudah, hal itu dikarenakan keduanya memiliki koneksi mental instan.
Gemini/unsplash.com

Ketika Gemini dan Aries bertemu, mereka membuat jatuh cinta terlihat begitu mudah, hal itu dikarenakan keduanya memiliki koneksi mental instan. Aries menghadirkan semangat petualang yang dinamis yang tidak hanya membangkitkan keingintahuan Gemini tetapi juga mempertaruhkannya.

Begitu pasangan ini bertemu, mereka dengan cepat membentuk koneksi dan satu-satunya tantangan adalah memastikan ikatan emosional mereka sekuat fisik dan intelektual mereka.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Kedua zodiak itu penuh dengan energi, kehangatan dan keinginan untuk mendpatkan hasil maksimal dari setiap momen dalam hidup.
Leo/pexels.com

Ingin berbicara tentang pasangan yang kuat? Kalian bisa melihat Leo dan Aries, dua zodiak dengan elemen api ini dapat menyala lebih terang ketika mereka bersatu. Kedua zodiak itu penuh dengan energi, kehangatan dan keinginan untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap momen dalam hidup.

Meskipun mereka beresiko bertengkar, mereka juga memiliki kekuatan untuk saling menantang dengan cara yang memungkinkan masing-masing pihak untuk tumbuh. Leo harus berhati-hati agar tidak terlalu suka memerintah karena Aries tidak suka diberi tahu apa yang harus dilakukan.

Sementara Aries, mereka harus menjaga lidahnya yang berapi-api untuk menghindari menyinggung Leo. Tetapi jika keduanya dapat membiarkan satu sama lain menjadi bintang pertunjukkan sesekali, mereka akan ditetapkan untuk jangka panjang.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Keduanya memiliki nafsu bekelana bawaan yang mendorong mereka untuk mencoba hal baru dan memperluas wawasan mereka dengan pengalaman baru.
Sagitarius/unsplash.com

Kalau kamu seorang Aries yang ingin mencari hubungan dengan gairah panas, kamu bisa memilih Sagitarius yang akan membawa panas tersebut. Mereka tidak hanya menyatu pada tingkat seksual, tapi chemistry mereka dalam hubungan juga sangat cocok satu sama lain.

Keduanya memiliki nafsu berkelana bawaan yang mendorong mereka untuk mencoba hal baru dan memperluas wawasan mereka dengan pengalaman baru. Sangat jarang bagi mereka untuk menemukan pasangan yang dapat mempertahankan kecepatan dan keinginan mereka untuk berpetualang, tetapi juga benar-benar memahami kebutuhan akan ruang pribadi.

Aries perlu melakukan upaya khusus dengan pasangan Sagitarius mereka untuk membina hubungan romantis dan emosional yang sekuat persahabatan dan ikatan seksual jika mereka ingin menjalin hubungan bersama yang lama.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id