sign up SIGN UP

LIFE

3 Zodiak Ini yang Mungkin Dapat Menghancurkan Hati Sagitarius

Intan Dwi | Jumat, 20 Nov 2020 08:00 WIB
3 Zodiak Ini yang Mungkin Dapat Menghancurkan Hati Sagitarius
3 Zodiak Ini yang Mungkin Dapat Menghancurkan Hati Sagitarius/hancinema.com
Jakarta -

Kalau kamu adalah zodiak yang menghargai kebebasan dan lebih suka melajang, berati membutuhkan orang yang sangat spesial untuk membuat kamu ingin berkomitmen.

Sebagai seorang Sagitarius, kamu cenderung memilih orang-orang yang mandiri, suka berpetualang dan memiliki selera humor yang tinggi sama seperti kamu. Sagitarius membutuhkan pasangan yang dapat menyeimbangkan hidup mereka.

Sagitarius dikenal zodiak yang suka bersenang-senang dan mengikuti arus yang bisa dianggap tidak dewasa. Meskipun begitu, mereka tetap ingin berhati-hati saat memilih pasangannya. Karena itu, menurut astrologi tiga zodiak ini yang memungkinkan untuk menghancurkan hati Sagitarius. Apa aja ya?

Taurus (20 April – 20 Mei)

Sagitarius dibutakan oleh keinginan fisik yang kuat untuk Taurus dan akan mencoba yang terbaik untuk mengubah cara mereka.
Taurus/hancinema.com

Pada awalnya, Taurus yang perlahan dan menenangkan tampak seperti seseorang yang bisa membuat Sagitarius beristirahat, sedikit dewasa dan menemukan lebih banyak stabilitas dalam hidup. Sagitarius dibutakan oleh keinginan fisik yang kuat untuk Taurus dan akan mencoba yang terbaik untuk mengubah cara mereka.

Namun, itu tidak akan bertahan lama karena pada titik tertentu, Sagitarius akan membenci betapa mereka telah berubah dan akan merasa sakit hati. Karena pasangan mereka tidak menghargai mereka apa adanya.

Virgo (24 Agustus – 22 September)

Sisi positif dari Virgo dan Sagitarius adalah mereka memiliki apa yang mereka butuhkan untuk bekerja.
Virgo/hancinema.com

Sisi positif dari Virgo dan Sagitarius adalah mereka memiliki apa yang mereka butuhkan untuk bekerja. Sagitarius akan membawa kesenangan dan spontanitas ke kehidupan Virgo yang sangat terorganisir, sementara Virgo akan memberi Sagitarius stabilitas yang sangat dibutuhkan.

Namun, Sagitarius akan selalu menjadi kekanak-kanakan yang mungkin menunjukkan mereka belum dewasa.

Karena itu, setelah menunggu Sagitarius bertahun-tahun pada akhirnya Virgo mungkin akan pindah ke lain hati. Sagitarius pun akhirnya mencoba berbagai hal yang serius dan dewasa agar mempertahankan tapi mungkin itu sudah terlambat.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Baik Sagitarius dan Capricorn adalah orang-orang ambisius yang menghargai pasangan untuk bisa mencapai hal-hal hebat bersama
Capricorn/hancinema.com

Baik Sagitarius dan Capricorn adalah orang-orang ambisius yang menghargai pasangan untuk bisa mencapai hal-hal hebat bersama.

Awalnya, mereka memang menikmati perencanaan yang sudah dirancang untuk masa depan bersama. Namun, di satu sisi Capricorn sangat serius untuk mewujudkan sesuatu, sementara di sisi lain Sagitarius masih bekerja keras dan bermain untuk dirinya sendiri.

Hal itu yang membuat Capricorn pada titik tertentu akan merasa Sagitarius tidak seserius seperti di awal yang mereka katakan dan mungkin mulai menjadi dingin dan menjauh. Sagitarius pun akan merasa patah hari ketika mereka merasa bahwa Capricorn tidak lagi menginginkannya dalam hidup mereka.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id