sign up SIGN UP

LIFE

3 Zodiak yang Bisa Bikin Aries Menyesal Ketika Putus, Coba Pertimbangkan Dulu...

Intan Dwi | Sabtu, 13 Feb 2021 19:00 WIB
3 Zodiak yang Bisa Bikin Aries Menyesal Ketika Putus, Coba Pertimbangkan Dulu...
caption
Jakarta -

Sebagai salah satu zodiak yang berapi-api dan bergerak maju, Aries menjalani hidup mereka tanpa ada rasa penyesalan. Dalam hal cinta, mereka jatuh dengan cepat, keras dan tidak takut untuk mengejar siapapun yang menarik perhatian mereka.

Ketika hubungannya berakhir, mereka pun tidak memiliki masalah untuk pindah ke hari yang lain. Tetapi meski biasanya seperti itu, ada tiga zodiak yang kemungkinan besar akan membuat Aries menyesal setelah putus dari mereka. Apa aja, ya?

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Aries selalu menganggap tanda api yang mereka miliki sama dan Ia tertarik dengan kebebasan yang membara dari Leo.
Leo/hancinema.net

Aries selalu menganggap tanda api yang mereka miliki sama dan Ia tertarik dengan kebebasan yang membara dari Leo. Sedangkan Leo merupakan salah satu tanda langka yang dapat membuat Aries bersemangat dan waspada.

Saat keduanya bersama, itu adalah pasangan yang cocok karena Aries suka mengejar sedangkan Leo suka dikejar. Mereka memiliki pandangan yang sama tentang kehidupan dan membuat pasangan yang menyenangkan, ambisius dan penuh gairah.

Sementara tanda api dan intensitas di antara keduanya membuat hubungan mereka tetap panas, itu juga yang memisahkan mereka. Aries cenderung butuh untuk membebaskan diri dan hal itu akan mereka sesali begitu mereka melihat Leo yang tanggung, percaya diri dan sombong berhasil move on.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Mereka tertarik pada perbedaan satu sama lain serta dapat belajar dan tumbuh dari satu sama lain sambil menyeimbangkan satu sama lain.
Libra/hancinema.net

Aries akan langsung tertarik oleh keanggunan, pesona dan sifat berjiwa bebas dari Libra. Dalam astrologi, Libra adalah kebalikan dari Aries, menciptakan magnet yang kuat dan tidak bisa dijelaskan. Mereka tertarik pada perbedaan satu sama lain serta dapat belajar dan tumbuh dari satu sama lain sambil menyeimbangkan satu sama lain.

Meski keduanya memiliki tanda yang berlawanan, mereka memiliki kebutuhan yang sama untuk kebebasan dan menyambut perubahan. Namun, masalah muncul ketika Aries mulai meremehkan sifat dinamis Libra.

Membuat Libra menyadari ketidaktertarikan Aries dan Aries pun menyesalnya, karena Libra adalah separuh Aries dan akan sulit bagi Aries untuk menemukan dinamika serupa dengan orang lain.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ketika dua tanda yang sangat ambisius ini berkumpul, mereka menjadi pasangan yang paling kuat.
Capricorn/hancinema.net

Ketika dua zodiak yang sangat ambisius ini berkumpul, mereka menjadi pasangan yang paling kuat. Menurut astrolog, sifat serupa mereka menyatukan keduanya seperti magnet. Namun masalah terbesar di antara keduanya adalah mencari tahu siapa bos dalam hubungan tersebut. Baik Aries dan Capricorn tidak terlalu suka tunduk pada orang lain.

Meskipun hubungan mereka bisa menarik pada awalnya, itu bisa sangat membuat frustasi menjelang akhir. Tetapi Aries akan selalu merindukan apa yang bisa membuat mereka menjadi sedikit lebih sabar dan fleksibel. Aries juga akan menemukan diri mereka memikirkan kehidupan yang bisa dia jalani bersama dengan Capricorn.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id