sign up SIGN UP

4 Zodiak Pemalas yang Sebenarnya Punya Bakat Terpendam, Nggak Nyangka Sih!

Diyah Wulandini | Minggu, 12 Sep 2021 08:30 WIB
4 Zodiak Pemalas yang Sebenarnya Punya Bakat Terpendam, Nggak Nyangka Sih!
Inilah beberapa zodiak pemalas yang ternyata memiliki bakat terpendam. (foto: freepik.com/lookstudio)
Jakarta -

Malas kerap dianggap sebagai sebuah keburukan. Sering kali, orang-orang malas dijauhi dari sosial karena dinilai tidak produktif bagi sesama. Rasa malas rupanya bisa dibentuk dari banyak hal. Tak menutup kemungkinan zodiak juga berperan dalam hal ini.

Seringkali dibilang malas, ternyata beberapa zodiak memiliki bakat terpendam yang jarang disadari. Namun, bakat terpendam itu tertutup oleh kemalasan yang mengganggu. Padahal, ketika mereka menunjukkannya, kamu pasti dibuat kagum.

Ketahui, yuk, siapa saja zodiak dengan bakat terpendam yang berhasil berperang dengan rasa malasnya. semangatnya dalam mengontrol rasa malas bisa dijadikan panutan, lho.

Taurus

Zodiak Taurus sering terjebak dalam persoalan yang membuatnya malas untuk menghadapi, tapi sisi korektornya membantu bangkit untuk lepas dari masalah.
Zodiak dengan bakat terpendam yang dikenal pemalas/foto: freepik.com/karyukav

Rasa malas yang dimiliki Taurus berasal dari sikapnya yang mudah menyerah dalam menghadapi persoalanTaurus memerlukan waktu untuk membangun kepercayaan pada dirinya sendiri. Sebagai korektor andal, Taurus akan mengoreksi hal-hal untuk diperbaiki agar dirinya tidak terjebak pada hal-hal yang menguras energi. Bakat terpendam Taurus ini bisa dicontoh, lho, Beauties.

Cancer

Pengelolaan emosi yang stabil Zodiak Cancer membantunya bangkit dari kemalasan agar tidak diam di tempat.
Zodiak dengan bakat terpendam yang dikenal pemalas/foto: freepik.com/gpointstudio

Bakat terpendam Cancer yang diimbangi kreativitas tinggi membuatnya cocok menjadi seorang aktor atau arsitek. Lahir dengan kemampuan pengelolaan emosi yang baik, Cancer berhasil keluar dari lingkaran kemalasan.

Tidak jarang, Cancer akan membuat pertimbangan matang mengenai apa yang terjadi. Ketika tidak diimbangi dengan pengelolaan emosional yang stabil, Cancer bisa terus terjebak untuk diam di tempat tanpa melakukan apa-apa.

Leo

Rasa malas yang mengganggu Leo sering menjebaknya untuk menunda pekerjaan, tapi untuk membuktikan dirinya mampu Leo harus siap bangkit.
Zodiak dengan bakat terpendam yang dikenal pemalas/foto: freepik.com/DCStudio

Leo adalah pemilik bakat terpendam yang senang mendapatkan pengakuan. Sayangnya, rasa malas menjadi kelemahan yang kerap mengganggu. Ketika sedang rajin-rajinnya, Leo bisa saja menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Menjadi pemimpin atau pekerja kreatif tentu sudah melekat dalam dirinya. Demi mewujudkan cita-citanya, Leo harus siap bangun dari rasa malas sebagai bentuk pertanggungjawaban pada diri sendiri. Inspiratif sekali, ya, Beauties?

Sagitarius

Zodiak Sagitarius dikenal pemalas karena sering mengambil istirahat, padahal Ia merupakan sosok pekerja keras yang patut dicontoh.
Zodiak dengan bakat terpendam yang dikenal pemalas/foto: freepik.com/wayhomestudio

Sagitarius adalah sosok pekerja keras yang layak dijadikan panutan. Sayangnya, seringkali terjebak dalam fase malas yang membuatnya enggan melakukan apa pun. Ketika merasa energinya terkuras habis, Sagitarius akan lebih memilih untuk beristirahat dari rutinitas.

Menurut Nando Pelusi Ph.D yang dikutip dari Physcology Today, rencana jangka panjang tidak jarang menindas kebiasaan untuk melakukan hal-hal terbaik, itu sebabnya istirahat sejenak diperlukan. Mengimbangi sikap kerja kerasnya, Sagitarius memerlukan sedikit rasa malas untuk mengumpulkan energi agar mampu menyusun rencana kembali.

Aquarius

Zodiak Aquarius merupakan seorang pemikir yang sering terjebak dalam pikirannya sendiri untuk bertindak.
Zodiak dengan bakat terpendam yang dikenal pemalas/foto: freepik.com/tirachardz

Dikutip dari Very Well Mind, untuk mengatasi rasa malas diperlukan analisa terhadap apa yang menjadi penyebabnya. Sebagai pemikir yang enggan melewatkan deatail, Aquarius sangat akrab dengan analisa semacam ini.

Sisi baik dan buruk si Aquarius dikendalikan oleh pikirannya. Itu juga yang membuatnya menjadi pemalas. Terlalu banyak berpikir hanya akan membuatnya menikmati arus dan diam tanpa melakukan aksi. Namun, lewat ini juga Aquarius bisa menentukan apa yang harus dilakukan. Tidak jarang zodiak ini cocok menempati posisi praktisi atau desainer.

Meski sering menemui titik malas untuk berisritahat atau sekadar menikmati hidup, terdapat pelajaran penting yang bisa kamu contoh dari zodiak di atas. Tidak perlu terus menerus berada dalam zona nyaman, ya, Beauties.

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id