sign up SIGN UP

6 Alasan Kenapa Zodiak Gemini Sering Dianggap Tidak Berkomitmen

Intan Dwi | Senin, 12 Jul 2021 18:00 WIB
6 Alasan Kenapa Zodiak Gemini Sering Dianggap Tidak Berkomitmen
caption

Tanda-tanda dari seorang dengan zodiak Gemini, mereka dikenal karena tingkat pendirian teguh dari segala situasi dan stres mereka. Selain itu, tanda-tanda tersebut juga dapat diterjemahkan ke dalam area lain dalam kehidupan mereka, seperti hubungan.

Seorang Gemini adalah salah satu dari sedikit tanda yang lebih suka melajang daripada menjalani hubungan yang terikat. Bahkan seorang Gemini yang berada dalam hubungan yang berkomitmen cenderung menghargai ruang mereka. Mereka juga tidak mudah untuk menjalani hubungan yang berkomitmen.

Kira-kira kenapa ya orang yang berzodiak Gemini sulit berkomitmen? Yuk, ketahui alasannya di bawah ini:

Mereka Ragu-ragu

Butuh beberapa waktu bagi seorang zodiak Gemini untuk berkomitmen karena dia ingin memastikan bahwa pikirannya tidak akan berubah.
Mereka ragu-ragu/instagram.com/kbsdrama

Seorang Gemini berjuang untuk membuat keputusan yang solid dan berkomitmen untuk suatu hubungan, tidak terkecuali. Bukan berarti mereka tidak melihat hubungan jangka panjang dengan pasangannya, tetapi sebagai pribadi, mereka selalu berubah.

Karena kualitas seorang Gemini bisa berubah, dia fleksibel dan mudah beradaptasi, namun dia juga cenderung berubah pikiran terus-menerus. Butuh beberapa waktu bagi seorang zodiak Gemini untuk berkomitmen karena dia ingin memastikan bahwa pikirannya tidak akan berubah.

Tidak Menyukai Rutinitas

seseorang dengan zodiak Gemini itu mudah bosan dan terus-menerus mendambakan perubahan yang berarti rutinitas adalah kutukan dari keberadaan mereka.
Tidak menyukai rutinitas/instagram.com/tvndra,a.official

Menurut ramalan bintang, seseorang dengan zodiak Gemini itu mudah bosan dan terus-menerus mendambakan perubahan yang berarti rutinitas adalah kutukan dari keberadaan mereka. Jika mereka terjebak dalam rutinitas, baik bagai bagian dari pekerjaan atau hubungan maka dia mungkin akan merasa seperti menjadi gila.

Seorang Gemini takut akan monoton, jadi penting untuk menunjukkan kepadanya bahwa dalam hubungan yang berkomitmen, kegembiraan dan perubahan adalah hal yang akan mungkin terjadi.

Seorang yang Mengendalikan

Mereka yang berzodiak Gemini mungkin sangat benci jika dikendalikan, tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk mengendalikan orang lain.
Seorang yang mengendalikan/instagram.com/tvndrama.official

Mereka yang berzodiak Gemini mungkin sangat benci jika dikendalikan, tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk mengendalikan orang lain. Dia hanya mempercayai dirinya sendiri untuk melakukan hal-hal dengan benar.

Sehingga sulit baginya untuk berkomitmen dan mempercayai orang lain sepenuhnya. Menurut ramalan zodiak, dia juga akan kesulitan berkomitmen pada seseorang yang terlalu banyak berdebat dengannya.

Sangat Mandiri

Orang-orang dengan zodiak Gemini dikenal sangat mandiri dan sangat menghargai kebebasan mereka.
Sangat mandiri/instagram.com/yg_stage

Orang-orang yang berzodiak Gemini dikenal sangat mandiri dan sangat menghargai kebebasan mereka. Sebagai zodiak dengan elemen udara, mereka berjiwa bebas di alam dan lebih suka menjalani hidup dengan mudah.

Menurut ramalan zodiak, dia ingin bisa melakukan apa yang dia inginkan saat dia mau dan jika seseorang mencegahnya, dia pasti akan merasa tercekik. Jika dia melihat tanda-tanda seorang berperilaku mengendalikan, dia cukup pintar untuk mengabaikannya.

Dia juga akan tahu bahwa hubungan dengan orang yang mengendalikan tidak akan pernah berhasil, jadi dia bersedia mengakhiri hubungan itu.

Tidak Konsisten

Mengingat zodiak Gemini dilambangkan dengan si kembar, maka wajar jika zodiak ini dikenal memiliki kepribadian ganda yang bisa berubah-ubah.
Tidak konsisten/instagram.com/jtbcdrama

Mengingat zodiak Gemini dilambangkan dengan si kembar, maka wajar jika zodiak ini dikenal memiliki kepribadian ganda. Karena Gemini adalah zodiak yang bisa berubah, dia mungkin takut untuk berkomitmen karena dia khawatir perasaannya akan berubah atau emosinya tidak akan bertahan lama.

Kemungkinan besar, bukan karena mereka tidak akan pernah siap untuk berkomitmen, tetapi dia akan membutuhkan waktu yang jauh lebih lama daripada kebanyakan orang.

Orang yang Genit

Seorang yang memiliki zodiak Gemini adalah social butterfly dan menyukai pujian yang datang dengan godaan yang tidak berbahaya.
Orang yang genit/instagram.com/kbsdrama

Zodiak dengan elemen udara ini suka menggoda dan sulit untuk dirinya menyerah. Seorang Gemini adalah social butterfly dan menyukai pujian yang datang dengan godaan yang tidak berbahaya. Dalam ramalan bintang, mereka juga orang termasuk orang yang ekstrovert dan ingin berbicara dengan semua orang.

Untuk meyakinkannya agar mengurangi sifat genit dan komitmennya, kamu harus membuatnya merasa diinginkan dan dicintai.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id