sign up SIGN UP

5 Kesalahan Gemini Dalam Hubungan yang Bikin Pasangan Jadi Nggak Nyaman

Lynisa Hidayah | Beautynesia
Minggu, 29 May 2022 22:30 WIB
5 Kesalahan Gemini Dalam Hubungan yang Bikin Pasangan Jadi Nggak Nyaman
caption
Jakarta -

Dalam menjalin hubungan tak hanya membutuhkan kepercayaan namun juga kenyamanan. Kalau kamu bisa nge-thread pasangan dengan baik, niscaya mereka akan senang dekat kita dan merasa menjadi yang paling spesial.

Namun, tahukah kamu, bahwa menciptakan rasa nyaman dalam hubungan tidaklah mudah. Apalagi kalau tiba-tiba pasangan cuek, kamu harus ekstra merebut kembali hatinya.

Dihimpun dari Bustle, Gemini sering melakukan kesalahan dalam hubungan yang bisa membuat renggang. Untuk itu, Gemini harus kenali kesalahan berikut ini agar tidak terjadi dalam hubungan kalian. Yuk, simak sampai selesai!

Cepat Bosan

Bosan
Ilustrasi Bosan/Foto: pexels.com/Andrea Piacquadio

Bukan rahasia umum bahwa Gemini cepat bosan. Mereka tidak suka melakukan rutinitas yang begitu-begitu saja. Gemini suka mengekspor berbagai kegiatan. Maka tak heran mereka dinilai memiliki energi besar dibandingkan zodiak lainnya. 

Namun, di sisi lain zodiak yang cepat bosan ini bisa membuat pasangan merasa kurang diperhatikan. Gemini yang sibuk membuat pasangan merasa kurang diperhatikan. Untuk mengatasi sifat cepat bosan Gemini ini bisa dibangun dari komunikasi yang baik dalam hubungan.

Berbohong

Berbohong
Ilustrasi pasangan/Foto: RODNAE Productions

Gemini pun dikenal bermuka dua. Berbohong dengan pasangan bisa menjadi hal biasa bagi seorang Gemini. Alih-alih ingin berbohong demi kebaikan, Gemini jadi keterusan dan membuat pasangan sulit membedakan kebenaran dari seorang Gemini.

Kebohongan dalam suatu hubungan bisa menjadi toxic. Lama-lama akan ketahuan dan bisa menyebabkan berakhirnya hubungan kalian. Dampaknya pasangan Gemini bisa mengalami trust issue karena dibohongi Gemini. 

Drama Queen

Drama Queen
Ilustrasi pasangan/Foto: pexels.com/SHVETS productions

Gemini yang ekspresif ini bisa membuat mereka menjadi drama queen. Mereka suka mencari perhatian orang lain dengan membuat berbagai drama dalam kehidupannya. Walaupun sebenarnya biasa-biasa saja. Namun, banyak yang tidak suka dengan karakter Gemini ini. Termasuk pasangan mereka sendiri.

Saat bersama pasangan, Gemini akan terlihat manja dan kadang-kadang nyebelin. Apalagi Gemini sering membesarkan masalah sepele. Mereka akan melakukan berbagai cara untuk mencari perhatian orang lain.

Merasa Paling Bisa

Merasa Paling Bisa
Ilsutrasi pasangan/Foto: pexels.com/Vera Arsic

Gemini yang serba bisa ini ingin menggunakannya kemampuannya dalam menyelesaikan berbagai masalah. Apalagi mereka juga cerdas dan punya keterampilan yang bagus. Tak jarang Gemini jadi merasa paling bisa menyelesaikan masalah pasangannya. 

Kadang-kadang kalau mereka hanya ingin didengar saja. Untuk itu berusaha tetap simpati tanpa merasa paling bisa. Karena kalau begini lambat laun pasangannya jadi tidak suka dengan Gemini. Bisa menimbulkan masalah baru diantara hubungan kalian. 

Cuek

Menyelesaikan Masalah dengan Logika
Gemini Cuek/Foto: pexels.com/Keira Burton

Gemini bisa menjadi cuek saat sedang moody-an. Hal ini membaut mereka sering dikira tidak perhatian lebih dengan pasangan. Gemini asik mengurus hidupnya sendiri hingga lupa pasangan membutuhkan mereka.

Apalagi zodiak kelahiran 21 Mei - 20 Juni ini udah sibuk dengan kerjaan, mereka akan memprioritaskan pekerjaannya agar selesai tepat waktu. Jangan berhara akan dihubungi setiap saat. Walaupun begitu, Gemini tak selamanya cuek, mereka mudah kangen juga, lho!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id