sign up SIGN UP

Hidup di Tengah Pandemi Covid-19, Inilah 4 Zodiak Paling Chill Menjalaninya

Febriyani Rahmania | Jumat, 03 Sep 2021 22:00 WIB
Hidup di Tengah Pandemi Covid-19, Inilah 4 Zodiak Paling Chill Menjalaninya
caption
Jakarta -

Pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Setahun lebih sudah kita berada di keadaan yang serba terbatas. Terlebih, peraturan pemerintah yang maju mundur membuat banyak aspek lengser dibuatnya. Dengan demikian, menajalani kehidupan di tengah pandemi ini pun jadi lebih struggling. Apakah kamu merasakannya, Beauties?

Berbagai cara mungkin telah kita lakukan untuk mendapat ketenangan batin dan pikiran. Namun, jika kamu sadari, sumber ketenangan itu datangnya dari dalam diri. Sebab, percuma jika orang lain sudah memberi kita ketenangan, tapi di dalam diri kita tidak memilikinya.

Jika dilihat berdasarkan zodiak, rupanya setiap orang punya ketenangan dalam diri. Hanya saja, kadarnya yang berbeda-beda. Dari 12 zodiak yang ada, konon, empat zodiak ini memiliki ketenangan jiwa yang luar biasa. Sehingga mereka tetap tenang menjalani hidup. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Kiat tetap tenang ketika sedang marahKiat tetap tenang ketika sedang marah/ Foto: Retno Wulandari

Orang-orang berzodiak Cancer dekat dan peduli pada lingkungan. Semua hal yang ia jalani membawanya pada kedamaian dan ketenangan. Mereka adalah orang yang sabar, sehingga di tengan pandemi pun mereka selalu taat aturan.

Hidup seorang Cancer penuh keseimbangan. Mereka bekerja keras untuk membuat semuanya berfungsi sebagai mana mestinya. Penuh syukur adalah nama tengah dari zodiak berlambang kepiting ini. Nggak heran kalau mereka ada di jajaran teratas zodiak yang penuh kedamaian. 

Capricorn

Pribadi yang tenangPribadi yang tenang/ Foto: Shinta Nikmah

Zodiak berlambang kambing ini memiliki reputasi sebagai zodiak yang bossy dan demanding. Namun, siapa sangka jika Scorpio adalah zodiak yang paling zen ketika mereka sedang memiliki waktu luang? Mendekatkan diri pada Tuhan dan alam adalah jalan ninjanya untuk mendapat ketenangan dalam hidup.

Mereka berkomitmen untuk menemukan kedamaian dengan perhatian dan disiplin. Sebagai zodiak yang lembut, ketenangan seorang Capricorn adalah angin segar bagi sekitarnya. Kebayang, dong, bagaimana tenangnya seorang Capricorn menghadapi pandemi Covid-19 ini?

Libra

Melakukan meditasi untuk mengatasi overthinking/ Foto: Freepik.comMelakukan meditasi untuk mengatasi overthinking/ Foto: Freepik.com/ Foto: Budi Rahmah Panjaitan

Libra bukan makhluk sosial seperti Gemini. Mereka lebih suka menyendiri, bahkan tak jarang malah terlihat kesepian. Namun, mereka menyempurnakan kesepian itu dengan ketenangan dan keheningan. Bagi mereka, tidak perlu menyesali kesalahan dan terjebak di dalamnya.

Orang-orang dengan zodiak berlambang timbangan ini memilih untuk bermeditasi untuk menaklukkan dunia. Setidaknya, ia bisa keluar dari rasa penyesalan untuk hal-hal yang belum mereka lakukan sebelum pandemi menyerang.

Aquarius

Bahagia/freepik.comBahagia/freepik.com/ Foto: detik

Kerasnya hidup membuat seorang Aquarius ingin menemukan kedamaian. Mereka bisa saja pergi beribadah ke Mekah, Vatikan, atau tempat suci lainnya untuk mendapat pencerahan. Random abis ya, Beauties? Ya begitulah. Sebab, mereka tahu bahwa mereka membutuhkan perubahan, meski pada kenyataannya tak mudah.

Memiliki visi dan misi hidup yang sama dengan orang-orang sekitar adalah hal yang menyenangkan bagi mereka.

Gimana, Beauties? Apakah kamu setuju kalau empat zodiak di atas adalah orang-orang yang chill dan penuh rasa tenang?

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id