sign up SIGN UP

LIFE

Karakter Suami Berzodiak Aries, Setia dan Seru Diranjang!

Ayuliy Lestari | Minggu, 11 Apr 2021 11:00 WIB
Karakter Suami Berzodiak Aries, Setia dan Seru Diranjang!
caption

Ladies, apakah kamu percaya zodiak? Kabarnya, suami berkarakter Aries dikenal sebagai suami yang aktif, emosional, keras kepala, namun setia banget sama pasangan lho! Tak heran jika simbol Aries, diwakili dengan elemen api yang memiliki sifat membara, artinya penuh semangat dan gairah.

Punya suami atau pasangan berzodiak Aries? Berikut karakter suami atau pasangan kamu, Ladies.

1. Aktif dan Menyenangkan

karakter pria berzodiak Aries
karakter pria berzodiak Aries/freepik.com

Untuk kamu yang tipe rumahan, mungkin awal pernikahan akan sulit mengimbangi suami berzodiak Aries, Ladies. Mereka memang cenderung aktif dan suka beraktivitas di ruang terbuka. Kadang aktivitas yang dipilihnya pun cukup menantang, seperti hiking, panjang tebing atau touring. So, jika suami atau pasangan, kamu ajak camping atau glamping bareng keluarga, pasti suka.

2. Tak Suka Diatur

karakter pria berzodiak Aries
karakter pria berzodiak Aries/freepik.com

Siapa sih yang suka aturan? Apalagi sosok Aries ini keras, lebih suka melakukan sesuatu dengan caranya sendiri. Ketika diberi masukan, ia tak akan langsung menerimanya saat itu juga, Ladies. Namun, bukan berarti tak memikirkan pendapat orang lain lho!

Ia masih mempertimbangkannya di dalam hati, jadi bisa saja setuju dan melakukannya di kemudian hari. Yang penting, jangan sekali-sekali membatasi ruang gerak suami Aries, karena ia bisa memberontak! Jadi kamu perlu melalui tahap komunikasi yang lebih intens terlebih dahulu.

3. Emosional

karakter pria berzodiak Aries
karakter pria berzodiak Aries/freepik.com

Sudah hidup lama dengan suami berzodiak Aries pasti kamu hafal karakter yang satu ini? Contohnya ketika kamu kelamaan dandan saat hendak keluar, biasanya suami akan kesal karena karakter Aries memang ‘nggak sabaran', Ladies. Kadang memang tak mudah menghadapi sosok Aries yang mudah marah dan kerap meledak-ledak.

Sehingga kamu perlu cari strategi tertentu jika ingin menyampaikan sesuatu yang berpotensi memancing emosinya. Kamu juga perlu melihat situasi, apakah suami sedang tenang dan moodnya baik atau sebaliknya. Kamu juga perlu menyampaikan segala sesuatu dengan halus.

Mau tahu karakter lainnya? KLIK NEXT untuk informasi selengkapnya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id