sign up SIGN UP

LIFE

Kenapa Sih Aries Sangat Susah Move On? Ternyata Begini...

Izzul Millati Umami | Jumat, 20 Nov 2020 23:30 WIB
Kenapa Sih Aries Sangat Susah Move On? Ternyata Begini...
aries move on/sumber:pixabay.com
Jakarta -

Menjadi zodiak dengan lambang fire sign, seorang Aries terkenal emosional. Ini juga yang menjadi penyebab kenapa seorang Aries susah Move on! Apakah kamu seorang Aries dan merasa harus melepaskan diri habit buruk ini? Yuk simak dahulu, alasan kenapa Aries itu susah move on:

Aries terlalu ambisius

Aries ambisius
Aries ambisius/sumber:pixabay.com

Berlambangkan domba, seorang Aries memang tercipta untuk jadi ambisius. Mereka pun punya ambisi besar dalam banyak hal, termasuk di antaranya karir dan cinta. Mereka selalu menginginkan yang terbaik. Ketika apa yang mereka harapkan gagal, mereka cenderung tersakiti. 

Aries Butuh Waktu Lama untuk Healing

healing aries
healing aries/sumber:pixabay.com

Alasan Aries susah move on lainnya karena zodiak ini terbilang butuh waktu yang lumayan lama untuk healing. Zodiak ini selalu butuh waktu untuk menyendiri ketika gagal dalam suatu hal. Namun, jangan salah, kemampuan healing Aries terbilang stabil meski lumayan lama untuk benar-benar sembuh.

Aries selalu ingin si mantan menyesal

mantan aries
mantan aries/sumber:pixabay.com

Karena ambisius dalam banyak hal, mereka pun susah menerima ketika sang mantan meninggalkan mereka. Makanya, banyak Aries yang secara diam-diam mengimprove dirinya agar sang mantan menyesali keputusan meninggalkannya. 

Aries pun rela mengubah penampilan agar si mantan semakin tertarik. Namun, ini dilakukan bukan untuk membuat mantan balikan, justru untuk membuat si mantan semakin merasa bersalah telah menyia-nyiakannya. 

Aries selalu terjebak dengan masa lalu

masa lalu
masa lalu/sumber:pixabay.com

Bagi Aries, masa lalu adalah sesuatu yang sangat susah untuk dilupakan. Meski mereka berusaha sekuat mungkin, ingatan Aries akan masa lalu akan sangat susah untuk dihapus.

Aries yang bijak akan memilih masa lalu ini sebagai suatu pembelajaran saja. Sementara itu, Aries yang susah move on akan tetap bertahan pada kisah masa lalu mereka. 

Rasa sakit hati Aries susah untuk dihapuskan

Ketika disakiti oleh orang di masa lalu, Aries akan susah melupakan apa saja yang pernah dilakukan oleh orang tersebut terhadapnya. Inilah yang membuat Aries jadi susah move on. Ia tak betul-betul memaafkan masa lalunya, justru mengingat perilaku buruk yang membuat hatinya terluka lagi dan lagi. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id