sign up SIGN UP

LIFE

Punya Pacar Aries? Begini 5 Tips Mudah Agar Hubunganmu Tetap Langgeng

Lifia Mawaddah Putri | Senin, 07 Jun 2021 09:00 WIB
Punya Pacar Aries? Begini 5 Tips Mudah Agar Hubunganmu Tetap Langgeng
caption

Apakah kamu sedang pendekatan dengan pria Aries? Biasanya, para Aries terkenal sebagai seorang yang tegas. Bila sudah menyukai seseorang, Aries enggak akan main-main. Selain itu, Aries juga terkenal berani dan penuh percaya diri. Nah, kalau kamu ingin memenangkan hati Aries kamu perlu melakukan beberapa trik.

Sebab, Aries enggak mudah jatuh hati pada seseorang. Jadi, kamu perlu melakukan perilaku khusus untuknya. Berikut ini, Beautynesia.id punya 5 tips untuk kamu meluluhkan hati seorang Aries. Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Beri Perhatian

Salah satu cara membuat pria Aries jatuh hati adalah dengan memberinya perhatian. Para Aries suka sekali diperhatikan, terutama untuk hal-hal kecil.
Hadiah/freepik.com

Salah satu cara membuat pria Aries jatuh hati adalah dengan memberinya perhatian. Para Aries suka sekali diperhatikan, terutama untuk hal-hal kecil. Misalnya sekedar bertanya apakah dia sudah makan atau belum. Pasti hatinya akan luluh dengan perhatian tersebut.

Beri Dia Pujian

Selain memberi perhatian, jangan lupa berikan pujian juga padanya. Beri dia pujian dan penghargaan pada hal-hal yang ia lakukan. Sebab, para Aries senang sekali dipuji. Jika dipuji, ia akan semakin merasa semangat untuk meraih hal-hal lainnya.

Tunjukkan Rasa Percaya Diri

Di hadapan pria Aries, enggak usah ragu menunjukkan kepintaranmu padanya. Sebab, pria Aries menyukai wanita yang cerdas dan punya rasa percaya diri tinggi.
Pasangan Kekasih/freepik.com

Di hadapan pria Aries, enggak usah ragu menunjukkan kepintaranmu padanya. Sebab, pria Aries menyukai wanita yang cerdas dan punya rasa percaya diri tinggi. Bukan hanya itu saja. Dia pasti akan mendukung semua impian pasangannya. Tapi jangan kelewat percaya diri ya. Secara bersamaan, para Aries enggak suka dengan seorang yang terlalu narsis.

Jangan Buat Si Dia Cemburu

Zodiak Aries enggak suka kalau dirinya dibuat cemburu secara sengaja. Sebab, ia enggak suka pada seorang yang suka mencari perhatian. Bagi pria Aries, ketulusan cinta dalam hubungan percintaan adalah hal yang penting. Jadi jika kamu sedang berkencan dengan pria Aries, jangan buat si dia cemburu ya.

Jangan Lakukan Tarik Ulur

Bukan hanya rasa cemburu, dia juga enggak suka kalau kamu bersikap tarik ulur. Jadi kalau kamu menyukainya, lebih baik langsung katakana saja.
Pasangan Kekasih/freepik.com

Bukan hanya rasa cemburu, dia juga enggak suka kalau kamu bersikap tarik ulur. Jadi kalau kamu menyukainya, lebih baik langsung katakan saja. Kalau kamu enggak suka, biarkan si dia berhenti berusaha memperjuangkanmu. Sebab menurut pria Aries, mengejar seseorang yang enggak suka padanya hanya akan membuang-buang waktu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id