sign up SIGN UP

Susah Bosan Satu Sama Lain, Scorpio dan Sagitarius Termasuk Pasangan yang Cocok?

Jovanka Rachel | Jumat, 26 Nov 2021 16:00 WIB
Susah Bosan Satu Sama Lain, Scorpio dan Sagitarius Termasuk Pasangan yang Cocok?
Meski bertolak belakang, pasangan ini dapat menjadi begitu antusias terhadap satu sama lain. (Foto: unsplash.com/Scott Broome)
Jakarta -

Menurut profesional astrologer bernama Stina Garbis, keperibadian Sagitarius yang sangat ramah dan senang mendengarkan cerita orang lain membuat siapa saja bisa betah dengannya. Scorpio akan senang disemangati oleh energi Sagitarius. Mereka akan tertarik untuk melakukan petualangan bersama.

Kedua zodiak tersebut sangat penasaran terhadap lingkungan sekitar dan ingin mengeksplorasi. Sagitarius yang senang untuk mengenal orang begitu cocok bersama Scorpio yang memang menyukai setiap detail pasangan.

Mereka saling ingin tahu semua hal tentang pasangan, juga akan senang menemukan hal-hal baru bersama, sehingga membuat mereka cocok menyandang predikat pasangan zodiak tercocok. Dihimpun dari Bustle, berikut beberapa bukti lain kecocokan Sagi dan Scorpio.

Kesesuaian Emosional

Merenung./Foto: unsplash.com/Zulmaury Saavedra
Merenung./Foto: unsplash.com/Zulmaury Saavedra

Pasangan yang berasal dari elemen air dan api ini memiliki cara memproses emosi yang sangat berbeda. Scorpio, sebagai elemen air, yang emosional, tidak takut dengan perasaan mereka dan ingin membangun hubungan emosional yang mendalam dengan pasangan mereka sejak awal, sedangkan Sagitarius, yang berapi-api dan lebih senang melakukan aksi tanpa berpikir panjang.

Mereka cenderung mengikuti apa pun yang menarik minat mereka saat ini, dan mereka tidak menghabiskan banyak waktu untuk merenungkan perasaan mereka yang lebih dalam.

Potensi Masalah yang Dapat Timbul

Perdebatan./Foto: unsplash.com/Afif Kusuma
Perdebatan./Foto: unsplash.com/Afif Kusuma

Sifat yang berlawanan membuat hubungan dapat mengalami kesulitan dalam beberapa hal. Scorpio sangat selaras dengan perasaan mereka, sedangkan Sagitarius tidak. Selain itu, Scorpio memiliki unsur fixed, sedangkan Sagitarius berunsur mutable.

Astrologer Lisa Kiss mengungkapkan kalau Scorpio itu keras kepala dan suka menggunakan caranya sendiri. Lain halnya dengan Sagitarius yang lebih memilih untuk mengikuti arus. Seorang Scorpio mungkin tidak ingin mengikuti arus Sagitarius kecuali mereka tahu pasti bahwa mereka mempercayai mereka, lanjutnya.

Berbicara mengenai masalah, seperti permasalahan hubungan lainnya yang kerap dialami Scorpio yakni kecemburuan. Keinginan Scorpio untuk mengendalikan sulit dilakukan terhadap Sagitarius yang senang hidup bebas. Jika pasangan ini tidak bisa memahami satu sama lain, maka besar kemungkinan hubungan mereka akan kandas.

Berpetualang bersama./Foto: unsplash.com/Farsai Chaikulngamdee
Berpetualang bersama./Foto: unsplash.com/Farsai Chaikulngamdee

Secara keseluruhan, Scorpio dan Sagitarius cocok. Menurut Garbis, jika keduanya mampu kompromi dan menemukan satu sama lain sama-sama menarik, mereka tidak akan pernah bosan. Mereka dapat belajar banyak dari satu sama lain, menjadi supporter terbesar satu sama lain, dan menikmati hubungan yang penuh cinta dan percakapan mendalam.

[Gambas:Youtube]

***
Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id