sign up SIGN UP

Zodiak Hari Ini: Kenalan Sama Elemen Api yang Katanya Gampang Ngegas!

Febriyani Rahmania | Jumat, 10 Sep 2021 06:00 WIB
Zodiak Hari Ini: Kenalan Sama Elemen Api yang Katanya Gampang Ngegas!
caption
Jakarta -

Terbagi menjadi dua belas yang mewakili karakter setiap orang, klasifikasi zodiak rupanya tidak berhenti sampai di situ. Dari dua belas zodiak yang ada, dibagi lagi menjadi empat sesuai elemen. Ada elemen api, udara, tanah, dan udara.

Seperti kata Lisa Stardust kepada Hello Giggles, setiap elemen mewakili karakter umum dari zodiak-zodiak yang dinaunginya. "Salah satu cara untuk mengklasifikasikan zodiak adalah dengan empat elemen. Setiap elemen mewakili bagian penting dari kehidupan," kata Lisa dikutip dari Hello Giggles.

Mungkin kamu mengenal Aries, Leo, dan Sagitarius sebagai pribadi yang berani, bersemangat, membara, dan sering menjadi pusat perhatian? Ya, semua itu dipengaruhi oleh elemen api yang menjadi induknya. Nggak heran kalau sifat mereka mirip.

Kelompok Zodiak Fixed Mempunyai Peranan sebagai Perekat dalam PertemananKelompok Zodiak Fixed Mempunyai Peranan sebagai Perekat dalam Pertemanan Foto: pexels.com/ Kampus Production

Lantas, seperti apa karakter dari zodiak berlemen api? Yuk, simak ulasannya dihimpun dari Hello Giggle.

Kenalan dengan Zodiak Elemen Api

Seperti api itu sendiri, ketiga zodiak ini dikenal membara. Ketika mereka menemukan project atau kenalan baru yang menyenangkan, zodiak berelemen api ini nggak akan berhenti sampai mereka mencapai hasil yang diinginkan. Tapi secepat nyala dan matinya api, mereka bisa saja malas atau bosan secara tiba-tiba.

Di dunia kerja, kamu dapat menemukan banyak zodiak berelemen api menjadi manajer atau tim yang suka mengambil keputusan. Contohnya Aries yang ada di bawah planet Mars. Mereka memiliki motivasi yang tinggi untuk menjadi pemimpin.

ilustrasi zodiak sagitariusilustrasi zodiak sagitarius. Foto: Pexels/ Nicolas PostiGlioni

Zodiak berelemen api juga memiliki kepribadian yang menyenangkan saat pesta. Seperti yang dilakukan Leo, mereka dikenal sebagai pencari perhatian. Mereka suka bertingkah di keramaian.

Ada juga semangat petualang yang melekat pada zodiak elemen api. Sagitarius adalah contohnya. Seperti zodiak berelemen api lainnya, Sagitarius sering gelisah sehingga berlaku seperti kutu loncat. Nggak heran kalau Sagitarius lebih suka berpetualang daripada berdiam diri di rumah.

Itulah sekelumit tentang elemen api pada zodiak. Apakah kamu termasuk di dalamnya? Atau punya pengalaman menarik bersama zodiak berelemen api? Yuk, share di kolom komentar.

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id