STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

12 Pilihan Aroma Parfum Sesuai Zodiak Kamu

Budi Rahmah Panjaitan | Beautynesia
Minggu, 13 Oct 2019 09:00 WIB
12 Pilihan Aroma Parfum Sesuai Zodiak Kamu
Wangi parfum yang disukai tiap orang memang berbeda-beda. Ada yang suka wewangian yang soft dan menyengat. Banyak hal yang menyebabkan itu berbeda, termasuk karakter yang dimiliki berdasarkan zodiak. Lalu, apa saja pilihan aroma parfum berdasarkan zodiak? Simak selengkapnya di bawah ini.

Capricorn (21 Desember – 19 Januari)




Foto: https://www.shutterstock.com

Nah, yang pertama untuk zodiak Capricorn. Mempunyai sifat tidak kreatif dan pesimis membuat elemen wewangian seperti mimosa, veviter, mur, tulip dan lilac sangat cocok untuk seorang Capricorn. Aroma ini akan menciptakan kesan yang cenderung lebih tenang supaya terhindar dari khawatir berlebihan.


Aquarius (20 Januari – 18 Februari)




Foto: https://www.thelist.com/149560/scents-that-surprisingly-make-women-more-attractive-to-men/

Selanjutnya ada zodiak Aquarius yang dikenal lebih konvensional dan menyimpang dalam pikirannya. Melihat karakternya tersebut, maka wewangian yang cocok adalah elemen, seperti nilam, pinus, dan juga lavender. Aroma yang terkesan segar ini akan memberikan efek penghiburan untuk Aquarius.


Pisces (19 Februari – 20 Maret)




Foto: https://www.thelist.com/149560/scents-that-surprisingly-make-women-more-attractive-to-men/

Zodiak Pisces cocok untuk wewangian, seperti melati, gardenia, vanila, apel dan juga cendara. Profil elemen tersebut menunjukkan kecenderungan seorang Pisces yang suka bertingkah dan berkhayal. Sifat imajinatid dari seorang Pisces akan terlihat cocok saat memakai wewangian ini.


Aries (21 Maret – 20 April)




Foto: https://www.shutterstock.com/video/clip-13189199-girl-chooses-perfume-small-shop

Aroma parfum wanita yang cocok untuk seorang Aries adalah minyak bunga jeruk maupun cengkeh. Aroma ini merupakan kombinasi yang dirancang agar menonjolkan sebuah energi. Hal ini tidak terlepas dari sifat Aries yang cenderung mudah marah, agresif. Adanya aroma ini, kesan kesabaran akan lebih mampu tercipta.


Taurus (20 April – 20 Mei)




Foto: https://www.mirror.co.uk/

Bagi wanita yang mempunyai zodiak Taurus pada umumnya mempunyai prinsip teguh pendirian, punya prinsip yang kuat, setia, dan menjadi orang kepercayaan baik itu di dalam keluarga, pertemanan, maupun hubungan asmara dengan pasangan. Aroma parfum yang cocok untuk wanita Taurus ialah parfum patchouli, citrus, dan juga white rose.


Gemini (21 Mei – 20 Juni




Foto: Istimewa

Berdasar kepada sifat Gemini yang terkenal menyenangkan, jenaka dan penuh semangat, maka aroma seperti lavender, mint, bergamot dan juga serai adalah pilihan yang tepat. Aroma ini lebih terkesan menggembirakan dan mampu menenangkan  saraf.


Cancer (21 Juni – 20 Juli)




Foto: https://www.thelist.com/149560/scents-that-surprisingly-make-women-more-attractive-to-men/

Zodiak Cancer mempunyai kecenderungan sifat penyayang dan agresif. Wewangian manis, seperti lemon, melati, lily, yarrow, chamomile bisa dipilih  sebagai aroma parfum wanita terbaik untuk yang zodiak Cancer. Karakteristik yang romantis di masing-masing elemen wewangian itu akan memberikan kesan tersendiri bagi zodiak Cancer.


Leo (21 Juli – 21 Agustus)




Foto: https://www.thelist.com/

Karakter Leo memang suka menjadi pusat perhatian. Aroma seperti jeruk nipis, rosemary, jahe, kemangi dan juga juniper adalah pilihan yang tepat. Aroma parfum original ini bisa memberikan sentuhan kehangatan serta memberikan kesan energi pada mereka yang berzodiak Leo.


Virgo (22 Agustus – 22 September)




Foto: https://www.thelist.com/149560/scents-that-surprisingly-make-women-more-attractive-to-men/

Seorang Virgo terkenal dengan kerja kerasnya. Meskipun begitu tidak jarang pula ia mengalami kewalahan karena harus memberikan energi yang besar untuk melakukan pengelolaan. Aroma yang bijak adalah pilihan tepat untuknya. Elemen wewangian seperti nilam dan lemon bisa dijadikan pilihan untuk mengantisipasi berbagai kecenderungan sifat Virgo ini.


Libra (23 September – 22 Oktober)




Foto: https://www.thelist.com/149560/scents-that-surprisingly-make-women-more-attractive-to-men/

Libra mempunyai sifat yang penuh keseimbangan. Wewangian yang cocok untuk karakter seorang Libra ini adalah penggabungan antara chamomile dan daffodil. Chamomile mempunyai efek menenangkan dan memuluskan perasaan dari seorang Libra.


Scorpio (23 Oktober – 22 November)




Foto: https://www.southernliving.com/news/how-to-make-perfume-last-longer

Aroma yang cocok untuk zodiak Scorpio adalah umbi-umbian maupun eceng gondok. Hal ini bisa menggambarkan betapa bergairah dan penuh rahasianya seorang Scorpio. Zodiak Scorpio juga mempunyai kecenderungan kehidupan batin yang kuat dan tidak suka berbagi bayak hal.


Sagitarius (23 November – 20 Desember)




Foto: https://www.southernliving.com/

Nah, yang terakhir ada Zodiak Sagitarius yang dikenal dengan kepribadian yang penuh kehangatan, menyukai pengembaraan. Aroma yang cocok untuk karakter Sagitarius ini adalah lemon, cengkeh, kunyit dan juga rosemary. Adanya kombinasi herbal ini akan membuat seorang Sagitarius lebih sabar.


(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE