sign up SIGN UP

3 Tas dari Brand Lokal Ini Cocok dengan Ciri Khas Gaya Cewek Mamba

Gabriella Gebby | Beautynesia
Kamis, 21 Jul 2022 22:15 WIB
3 Tas dari Brand Lokal Ini Cocok dengan Ciri Khas Gaya Cewek Mamba
caption

Tidak hanya berfungsi untuk membawa barang-barang kemanapun bepergian, tas juga menjadi salah satu fashion item yang sering mendapatkan perhatian. Pemilihan tas kerap kali menggambarkan kepribadian dari penggunanya yang bisa dilihat dari merek, bentuk, hingga warna.  Tren fashion yang lekat dengan cewek mamba identik dengan outfit serba hitam. Warna ini memberikan kesan effortless dan tegas. Tentunya tas yang akan dipilih berwarna hitam untuk memaksimalkan style ala cewek mamba.

Yuk lihat 3 tas dari brand lokal yang sesuai dengan kepribadian cewek mamba!

Aesthetic Pleasure

Aesthetic Pleasure
Aesthetic Pleasure/Foto: instagram.com/aestheticpleasure_

Black Doff Mini Isolation Leather Bag adalah salah satu desain tas yang menjadi ciri khas dari Aesthetic Pleasure. Tas ini terbuat dari kulit sapi dengan finishing doff yang menambah kesan chic. Dengan ukuran 19x24x10 cm, Mini Isolation Leather Bag cocok digunakan sebagai daily bag karena dapat menampung cukup banyak barang di dalamnya. Kamu bisa menggunakan tas ini dengan dua style yaitu hand bag dan sling bag. Aesthetic Pleasure Black Doff Mini Isolation Leather Bag dibanderol dengan harga Rp2 juta.

Josvli

Josvli
Josvli/Foto: instagram.com/josvli

Cewek mamba pecinta tas mini pasti akan menyukai produk dari Josvli yang satu ini. The Oscar Black Bag cocok digunakan untuk casual look yang dapat dipadukan dengan baggy jeans dan tank top hitam. Sling bag ini masuk dalam koleksi The Timeless Classic bersama dengan beberapa model tas lainnya. Bahan dari tas ini adalah kulit domba yang finish-nya dibuat lebih bertekstur. Dengan ukuran 16,5x16,5x6 cm, kamu bisa mendapatkan The Oscar Black Bag dengan harga Rp649 ribu.

Purotti

purotti
Purotti/Foto: instagram.com/purotti

Tas dari brand lokal selanjutnya adalah Purotti Marlyn. Perpaduan bentuk dan warna yang unik dari tas ini sangat cocok jika digunakan untuk outfit semi formal hingga formal. Kamu cukup memadukan tas ini sebagai statement bag dengan blazer atau outer berwarna hitam. Marlyn adalah shoulder bag dengan bahan kulit sapi asli dan bagian dalam tas yang berbahan beludru.  Tas dengan ukuran 23x15x12 cm ini dibanderol dengan harga Rp1,8 juta.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id