STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

4 Buku Tentang Kerajaan Inggris yang Laris Manis di Pasaran

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia
Selasa, 24 Jan 2023 13:30 WIB
4 Buku Tentang Kerajaan Inggris yang Laris Manis di Pasaran

Berbicara soal keluarga Kerajaan Inggris memang tidak ada habisnya. Selalu ada hal-hal menarik untuk dibicarakan. Mulai dari gaya fashion mereka, gaya hidup, sejarah, hingga hal-hal kontroversi yang pernah dilakukan oleh anggota keluarga kerajaan ini. 

Baru-baru ini, Pangeran Harry yang merupakan anak dari Raja Charles III membuat heboh dunia dengan meluncurkan sebuah memoar berjudul Spare. Dalam bukunya tersebut, sang pangeran membeberkan kehidupannya dan keluarga Kerajaan Inggris yang belum pernah diketahui publik.

Namun, sebelum buku Pangeran Harry terbit, sudah ada beberapa buku kontroversial tentang Kerajaan Inggris yang diterbitkan. Bahkan, buku-buku laris manis di pasaran. Apa saja bukunya? Dilansir dari Honey Nine, berikut ulasan selengkapnya. 

Spare - Pangeran Harry

Buku Pangeran Harry
Memoar Spare/Foto: goodreads.com

Seperti yang disebutkan, belum lama ini Pangeran Harry meluncurkan sebuah buku berjudul Spare. Lewat bukunya ini Pangeran Harry membeberkan kehidupannya selama menjadi bagian keluarga Kerajaan Inggris, hubungannya dengan anggota keluarga yang lain, hingga pengakuannya terhadap beberapa hal kontroversi yang ia lakukan di masa lalu. 

Memoar Spare ini menjadi salah satu buku kontroversial tentang Kerajaan Inggris yang paling laris. Buku ini berhasil terjual sebanyak 1,4 juta eksemplar pada hari pertamanya diterbitkan. Bahkan, kecepatan penjualan buku Pangeran Harry ini sampai mengalahkan memoar Barack Obama dan Michelle Obama yang membutuhkan waktu sekitar seminggu untuk mencapai 1,4 juta eksemplar. 

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE