STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

4 Perhiasan Milik Putri Diana yang Sering Dipakai Kate Middleton

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia
Senin, 21 Nov 2022 19:00 WIB
4 Perhiasan Milik Putri Diana yang Sering Dipakai Kate Middleton
Koleksi perhiasan mendiang Putri Diana yang sering dipakai Kate Middleton (Princess of Wales/Foto: instagram.com/princeandprincessofwales)

Semasa hidupnya, Putri Diana dikenal sebagai bangsawan dengan selera fashion yang baik hingga membuat banyak orang terpukau dengan penampilannya. Hal ini bisa dilihat dari pilihan pakaian, tas, hingga sepatu yang sering dikenakannya selalu terlihat menarik dan seirama. Tak hanya itu saja, ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini juga kerap memakai beberapa perhiasan dalam acara tertentu. 

Beberapa koleksi perhiasan tersebut ada yang berasal dari milik pribadi, dipinjamkan oleh mendiang Ratu Elizabeth II, milik keluarga Spencer, dan hadiah dari mantan suaminya, Raja Charles III. Setelah kepergian Putri Diana, perhiasan-perhiasan tersebut disimpan dengan baik oleh kedua putranya, Pangeran William dan Harry. 

Namun, ketika keduanya bertunangan dan menikah, perhiasan tersebut akhirnya diberikan pada istri masing-masing. Kate Middleton adalah salah satu perempuan yang sering mengenakan perhiasan mendiang Putri Diana di beberapa kesempatan. Bahkan, cincin pertunangannya bersama Pangeran William merupakan cincin peninggalan ibu mertuanya.

Cincin milik mendiang Putri Diana
cincin Putri Diana/Foto: instagram.com/princeandprincessofwales

Cincin berdesain mewah tersebut termasuk salah satu cincin paling populer di dunia dan sangat spesial untuk Kate Middleton. Sebab, cincin bermata safir biru ini dulunya dipilih langsung oleh Putri Diana saat bertunangan dengan Raja Charles III. Namun, setelah bercerai cincin ini diwariskan pada putra keduanya, Pangeran Harry. 

Dalam film dokumenter "The Diana Story" diceritakan bahwa cincin yang awalnya menjadi milik Pangeran Harry ini, diberikannya pada sang kakak ketika sedang mencari cincin pertunangan. Sebab, Duke of Sussex merasa bahwa cincin bermata safir biru tersebut sangat cocok untuk dijadikan cincin pertunangan Pangeran William. Pangeran Harry juga berharap suatu hari nanti cincin tersebut akan kembali pada kursi tahta Kerajaan Inggris.

Cincin bermata safir biru sebenarnya bukan satu-satunya perhiasan Putri Diana yang sering dipakai Kate Middleton. Ada beberapa perhiasan lain yang juga sering digunakan istri Pangeran William tersebut dalam beberapa acara. Apa saja itu? Klik halaman selanjutnya untuk tahu koleksi perhiasan mendiang Putri Diana yang sering dipakai Kate Middleton. 

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE