STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

4 Trik Mudah untuk Tampil Beda dan Stylish dengan Kemeja Favoritmu

Fatkhu Zahra Aminati Putri | Beautynesia
Jumat, 18 Nov 2022 07:00 WIB
4 Trik Mudah untuk Tampil Beda dan Stylish dengan Kemeja Favoritmu

Memakai kemeja dengan cara dimasukkan ke celana jadi salah satu cara yang praktis untuk membuat tampilan terlihat lebih stylish. Biasanya trik ini juga diterapkan agar tampilan terlihat rapi dan formal. Namun ternyata ada banyak cara memasukkan kemeja lho Beauties. Simak yuk!

Selipan Penuh

Gaya lipatan full tuck/Sumber: Instagram @jennysfashionandstyle
Gaya lipatan full tuck/Sumber: Instagram @jennysfashionandstyle

Memasukkan kemejamu secara penuh dapat menunjukkan bahwa tampilanmu sangat profesional. Gaya ini dapat kamu gunakan saat hendak menghadiri meeting penting atau masuk hari pertama di kantor. Selain memberikan kesan profesional, kamu juga akan memberikan rapi dan elegan. Dengan selipan penuh, seluruh ujung kemejamu akan terselip dengan rapat. Dengan demikian, kemejamu tampak terlihat seperti menempel pada celana atau rokmu.

Untuk menghidupkan tampilan ini, kamu dapat mengenakan celana dan rok high-waist. Hindari memaksakan tampilan ini dengan celana yang di bawah pinggangmu karena akan mempersulit kemeja untuk tetap terselip dan akan tampak tidak bagus.

Selipan Longgar Penuh

Gaya Full loose tuck/Sumber: Instagram @shirtystyle
Gaya Full loose tuck/Sumber: Instagram @shirtystyle

Jenis selipan ini adalah versi selipan penuh yang agak sedikit ‘berantakan’. Kamu dapat mengenakan gaya ini dengan celana atau rok high-waist sama seperti selipan penuh. Berbeda dengan selipan penuh biasa, selipan longgar penuh hanya cocok digunakan dengan blus longgar, bukan kemeja ketat.

Untuk menerapkan gaya ini, selipkan kemejamu dengan erat seperti yang kamu lakukan saat menyelipkan secara penuh. Setelah selesai, angkat tangan k etas kepala untuk mengendurkan selipan. Ini akan memberikan tampilan yang clean dan kasual.

Klik halaman selanjutnya untuk lihat trik gaya kemeja lainnya, Beauties.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE