STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Adu Gaya Kakak-Adik Kendall & Kylie Jenner, Kontras Banget!

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Jumat, 18 Feb 2022 13:00 WIB
Adu Gaya Kakak-Adik Kendall & Kylie Jenner, Kontras Banget!

Gaya selebriti memang menarik untuk disimak, tidak terkecuali duo sisters Kendall dan Kylie Jenner. Popularitas kakak beradik ini di dunia tidak perlu diragukan lagi.

Tidak sekadar menjadi influencer, mereka sama aktif dalam berbisnis, seperti Kylie dengan bisnis Kylie Cosmetics dan Kendall dengan bisnis 818 tequila. Kakak beradik ini boleh mempunyai nama belakang yang sama, tapi keduanya mempunyai banyak perbedaan, termasuk dalam gaya berpakaian.

Personal style dengan ciri khas masing-masing begitu terlihat saat mereka memadukan pakaian. Misalnya, Kendall sering ditemukan dengan pakaian basic dan warna-warna netral, sedangkan Kylie terlihat lebih berani dalam mix-and-match pakaiannya. Lihat lebih lengkap beda gaya Kendall Jenner dan Kylie Jenner ini yuk!

White + Beige Outfit

Kendall & Kylie dalam busana putih dan beige/
Busana putih dan beige Kendall & Kylie/ Foto: instagram.com/kendalljenner /instagram.com/kyliejenner/

Mengenakan warna yang sama, yakni putih dan beige, Kendall dan Kylie memberikan kesan yang sangat kontras, Beauties! Kendall terlihat kasual dan nyaman dalam busana terdiri dari kaus ditumpuk dengan oversized shirt putih dan celana panjang beige. Look tersebut dipadukan dengan ikat pinggang dan strappy sandals yang santai tapi modis. 

Di sisi lain, ibu dari Stormi dan Wolf Webster itu terlihat seductive dalam crop top aksen cutout warna beige yang serupa dengan shoulder bag dipundaknya. Ia memadukan atasan tersebut dengan celana panjang putih, senada dengan high heels yang dikenakan. Cukup kontras dengan sang kakak, bukan?

 

Printed One Set

Printed one set Kendall & Kylie/
Printed one set Kendall & Kylie/ Foto: instagram.com/kendalljenner /instagram.com/kyliejenner/

Ketika keduanya mengenakan outfit printed, mereka memilih fashion items yang berbeda. Walaupun keduanya mengenakan setelan, warna yang dipilih bertolak belakang, Beauties! Bold print seakan diredam dengan warna black & white yang dipilih Kendall Jenner untuk setelan bandeau dan high waisted pants.

Layaknya seorang Leo pada umumnya, Kylie mengenakan setelan dengan corak serta warna atraktif nan berani, yakni neon, terdiri dari crop top dan rok mini. 

Tidak hanya dari pakaian, mereka juga memakai tas yang cukup kontras. Melengkapi OOTD,  Kylie menenteng tas mini beraksen bulu, sedangkan Kendall shoulder bag putih polos.

 

Monochromatic Outfit

Kylie & Kendall Jenner/
Kylie & Kendall Jenner/ Foto: instagram.com/kyliejenner/

Hanya dengan melihat foto, kita dapat melihat bagaimana gaya Kendall dan Kylie berbeda dan sangat mencerminkan personal style-nya.

Kylie kerap mengenakan warna-warna cerah dan mencolok, sedangkan Kendall tetap berada di zona basic dan netral. Mulai dari kacamata hingga sepatu, Kylie memilih palet oranye dalam berbusana.

Di sebelahnya, Kendall berdiri dalam balutan head-to-toe black, semakin diminimalisir tanpa tambahan aksesori.

 

The Green Dress

Kendall & Kylie memakai gaun hijau/
Kendall & Kylie memakai gaun hijau/ Foto: instagram.com/kendalljenner / instagram.com/kyliejenner

Dress hijau memberikan impresi berbeda, tergantung pada desain, mix-and-match, dan orang yang mengenakannya. Hal tersebut tampak pada the Jenner sisters di mana Kendall mengenakan long dress warna lime dengan low neckline untuk acara di sebuah kapal.

Kylie memilih rona hijau lebih gelap untuk gaun yang menegaskan lekuk badan. 

Glamorous Christmas Outfit

Gaun natal Kendall & Kylie/
Gaun natal Kendall & Kylie/ Foto: instagram.com/kendalljenner / instagram.com/kyliejenner

Dalam acara natal di mana keduanya tampil glamor dengan busana gaun, Kendall dan Kylie kembali menunjukkan gaya berbeda. Masih dalam rona atraktif, Kylie tampil layaknya kado natal dengan sequin gaun merah yang senada dengan sepatu dan tas.

Kendall menunjukkan sisi glamor dengan desain gaun yang fantastis, yakni halter neck dress dengan rok yang bervolume dramatis. Warna hitam yang seakan menjadi favorit model usia 26 tahun itu justru memberikan kesan elegan terhadap penampilannya.

[Gambas:Video Beautynesia]



(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE