STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Jessica Jane Cobain Diet ala Artis Korea Bae Suzy Selama 24 Jam, Berhasil Turunkan 1 Kg dalam Sehari

Cynthia Claudia | Beautynesia
Rabu, 15 Dec 2021 17:30 WIB
Jessica Jane Cobain Diet ala Artis Korea Bae Suzy Selama 24 Jam, Berhasil Turunkan 1 Kg dalam Sehari

Melalui channel YouTube-nya, Jessica Jane dikenal sering membuat konten yang menceritakan pengalaman dietnya ketika mengikuti pola diet para selebritas. Sebelumnya, ia dikenal pernah mencoba pola diet ala Jennie BLACKPINK, Kylie & Kendall Jenner, dan lain-lain. 

Di video terbarunya, ia berbagi pengalaman diet ala artis Korea, yaitu pola diet yang dilakukan Bae Suzy selama 24 jam. Diet yang dilakukan Suzy tersebut dikenal mengikuti cara ekstrem karena hanya diperbolehkan makan sekali dalam sehari. Jessica Jane berbagi bahwa beran badannya berhasil turun 1 kg setelah mengikuti pola dietnya dalam sehari. 

Menu Sarapan 

pengalaman diet
pengalaman diet/ Foto: Youtube.com/ Jessica Jane

Dalam dietnya kali ini, Jessica Jane akan menyelipkan berbagai variasi. Ia memilih untuk makan 3x sehari, namun dengan mengikuti menu-menu yang dipilih Suzy.

Untuk sarapan, Jessica Jane telah menyiapkan ubi, dada ayam, dan susu rendah lemak untuk disantap. Perempuan kelahiran tahun 1999 tersebut memasak dada ayam dengan sederetan bumbu sederhana, seperti olive oil, bawang putih, lada, lemon, madu, dan kecap asin.

Menurut pendapat Jessica, pengalaman diet ini menyenangkan karena rasanya semua enak, apalagi susu rendah lemaknya. Adik Jess No Limit tersebut juga menyerukan bahwa ia tidak bisa membedakan susu biasa dengan susu rendah lemak, karena keduanya memiliki rasa yang sama-sama enak.

Menu Makan Siang 

pengalaman diet
pengalaman diet/ Foto: Youtube.com/ Jessica Jane

Untuk menu makan siangnya, ia telah menyiapkan salad dan nasi merah. Salad sayurnya terdiri dari sawi, selada, jagung, wortel, dan cherry tomato. 

Jessica Jane kali ini tidak menggunakan saus dressing untuk saladnya, karena dressing sebenarnya dibuat dari bahan-bahan yang berlemak dan berkalori tinggi. Meskipun Jessica Jane tidak suka makan nasi merah, namun ia tetap berhasil menghabiskan menu makan siangnya!

Sebelum menyiapkan makan malam, Jessica Jane juga terlebih dulu melakukan olahraga ringan. Ia menyatakan bahwa kita yang sedang melakukan diet ini diberi kebebasan untuk memilih gerakan Squad atau Pinguin, yaitu gerakan mengepakkan tangan. Meskipun ia sedang diet, namun ia berseru bahwa dirinya tetap memiliki energi yang cukup untuk berolahraga.

Menu Makan Malam 

pengalaman diet
pengalaman diet/ Foto: Youtube.com/ Jessica Jane

Jessica Jane hanya menyantap dua buah ubi kukus untuk makan malam. Ia menjelaskan bahwa ubi merupakan makanan yang cocok untuk diet karena rendah kalori dan cenderung membuat kita kenyang lebih lama. 

Menurut pendapatnya, pengalaman diet kali ini merupakan yang paling enak dibandingkan diet ala artis Korea lainnya yang pernah diikuti.

Jessica Jane juga berbagi bahwa setelah mengikuti diet ini, berat badannya jadi tidak gampang naik. Setelah mencobanya selama 24 jam, berat badannya bahkan turun sebanyak 1 kg menjadi 44,25 kg. Ia juga menceritakan bahwa kondisi tubuhnya pada dasarnya memiliki metabolisme yang lancar, sehingga jika seharian makan menu diet, besoknya ia bisa buang air besar sebanyak 5x.

Itulah pengalaman diet Jessica Jane yang dilansir dari detikFood. Beauties yang lagi mencari inspirasi diet, apakah berani mengikuti pola diet ala artis Korea Bae Suzy ini?

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.