sign up SIGN UP

BeauPicks: Sedang Mencari Kemeja Bermotif Playful? Deretan Local Brands Ini Dapat Kamu Jadikan Pilihan

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Senin, 01 Nov 2021 16:30 WIB
BeauPicks: Sedang Mencari Kemeja Bermotif Playful? Deretan Local Brands Ini Dapat Kamu Jadikan Pilihan
caption
Jakarta -

Kemeja bermotif ramai dalam warna-warna cerah bukan lagi tren yang selewat hadir saja. Tapi telah menjadi salah satu essential item selayaknya kemeja putih. Meski bercorak ramai, busana ini juga cocok dikenakan dalam berbagai kesempatan. Untuk santai bisa dengan jeans atau celana pendek. Acara kasual atau semi formal cukup dikenakan bersama luaran dan celana panjang hitam. Tak melulu corak bunga atau hewan, kini motif abstrak yang artsy dan bahkan kombinasi beberapa motif sekaligus justru menjadi favorit. Ingin punya tapi bingung menentukan pilihan? Berikut sejumlah local brand yang menawarkan kemeja bermotif playful yang stylish.

Calla the Label

[Gambas:Instagram]


Label fashion basis Bandung ini memang telah menjadi favorit semua kalangan. Motif yang dihadirkannya selalu terlihat cantik dan feminin. Tak hanya kemeja, Calla the Label juga menawarkan kreasi lainnya seperti blazer, celana dan dress. Selain itu Calla the Label juga sering melakukan kolaborasi bersama sejumlah public figure. Dari mulai influencers seperti Ayla Dimitri dan Tantri Namirah, selebriti Andien Aisyah, hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Kamu yang ingin kompak dengan pasangan juga bisa lho karena Calla the Label juga memiliki kreasi kemeja pria.

Tenue de Attire

[Gambas:Instagram]


Kemeja motif artsy telah menjadi ciri khas dari label Tenue de Attire. Meski awalnya ditujukan sebagai label busana pria, namun pada akhirnya banyak juga perempuan yang mengenakan kemeja motif tersebut. Apalagi kini juga tersedia dalam pilihan lengan panjang di mana kamu yang berhijab juga bisa memakainya.

Cotton Ink

[Gambas:Instagram]


Selain koleksi busana berwarna pastel, Cotton Ink juga punya kreasi busana bermotif playful yang bisa kamu jadikan pilihan. Beberapa waktu lalu label ini juga baru saja merilis koleksi kolaborasinya bersama seniman Muklay. Tak hanya baju orang dewasa, kamu yang sudah menjadi Ibu dapat tampil kompak dengan buah hati lewat deretan busana bermotif yang dihadirkan oleh label bentukan Carline Darjanto dan Ria Sarwono ini.

Kallula the Label

[Gambas:Instagram]


Jika umumnya hanya terdapat satu corak, maka Kallula the Label berani untuk memadukan dua motif sekaligus dalam kreasi kemejanya. Tak usah khawatir terlihat heboh karena motif yang dipadukan tetap terlihat cantik dan feminin. Pada koleksi terbarunya Kallula the Label juga menghadirkan statement lain dalam kemejanya, yakni desain kerah yang lebih chic.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id