sign up SIGN UP

BeauPicks: Suka dengan Wangi Bunga? Ini Pilihan Parfum dari Brand Lokal yang Punya Wangi Floral!

Tyas Arini | Beautynesia
Minggu, 11 Sep 2022 17:30 WIB
BeauPicks: Suka dengan Wangi Bunga? Ini Pilihan Parfum dari Brand Lokal yang Punya Wangi Floral!
caption

Parfum memiliki wangi yang berbeda-beda. Ada parfum dengan wangi manis, fresh, woody hingga floral. Tiap wewangian memiliki penggemarnya masing-masing. Sama halnya dengan banyak perempuan yang menyukai wangi floral yang cenderung feminim. 

Tidak hanya brand luar negeri saja, brand lokal juga punya deretan parfum dengan wangi bunga atau floral yang menarik. Apa saja? Yuk, simak 5 parfum lokal dengan wangi floral!

1. HMNS - Essence of the Sun

HMNS - Essence of the Sun
HMNS - Essence of the Sun / foto: shopee.co.id

Salah satu produk parfum HMNS yang menjadi best seller adalah Essence of the Sun atau EOS. Parfum EOS ini memiliki top notes: natural bergamot, coriander seeds, pink pepper, dengan middle notes: Indian jasmine sambac, turkish rose, tiara flower, solar accord dan base notes: vanilla, tonka bean, ambrette dan cedarwood.

Perpaduan notes di atas membuat parfum ini memberikan aroma creamy, warm dan radiant. HMNS EOS ini dijual dengan harga kisaran Rp360ribuan. 

2. Mine Perfumery - Sakura Sake

Mine Perfumery - Sakura Sake
Mine Perfumery - Sakura Sake / foto: shopee.co.id

Produk terbaru dari Mine Perfumery, Sakura Sake memiliki kombinasi aroma yang unik. Parfum Sakura Sake ini memadukan aroma floral dengan sentuhan sake. Terinspirasi dari hanami (festival sakura di Jepang), parfum Mine ini memiliki top notes: strawberry, momo peach, sake, dengan middle notes: blackcurrant, cherry blossom, rosewood oil dan base notes: creamy sandalwood, ethyl maltol, dan ambrette. Dijual limited edition, Beauties bisa mendapatkan Mine Sakura Sake dengan harga kisaran Rp400ribuan untuk 50ml. 

3. Carl & Claire - Lady 

Carl & Claire - Lady
Carl & Claire - Lady / foto: shopee.co.id

Brand Carl & Claire memiliki banyak deretan parfum yang menarik, salah satunya Lady. Parfum Lady identik dengan aroma floral. Aroma ini dibuka dengan fresh floral dari citrus, rose, peony dan jasmine. Kemudian berubah menjadi soft dan sweet dan ditutup dengan aroma warm dari ambery, floral dan musky.

Parfum Lady ini cocok bagi Beauties yang suka dengan wangi floral dan feminim. Carl & Claire Lady ini dijual dengan harga sekitar Rp270ribuan untuk 30ml. 

4. Ready Set Signature - Yokshire 

Ready Set Signature - Yokshire
Ready Set Signature - Yokshire / foto: shopee.co.id

Brand parfum lokal, Ready Set Signature punya varian parfum Yokshire yang menjadi favorit banyak orang. Parfum ini memiliki wangi yang ringan tapi juga mewah. Terinspirasi dari wangi bunga di Eropa, parfum Yokshire ini memiliki top notes: balsam, almond, fressia, dengan middle notes: iris, tuberose, poppy, peony, dan base notes: vanilla bean dan tonka bean. Dengan aroma floral dan juga manis, parfum Yokshire ini dijual dengan harga kisaran Rp160ribuan untuk 35ml.

5. Alchemist Fragnance - Pink Laundry 

Alchemist Fragnance - Pink Laundry
Alchemist Fragnance - Pink Laundry / foto: shopee.co.id

Salah satu brand parfum lokal baru adalah Alchemist Fragnance. Produk unggulan Alchemist Fragnance, Pink Laundry memiliki aroma lembut, anggun dan berkarakter. Aroma ini didapat dari perpaduan aldehyde, white florals, rose, jasmine dengan sentuhan akhir dari aroma musky notes, patchouli, dan sandalwood. Parfum Pink Laundry ini sangat feminim dengan wangi floral yang mendominasi. Jika tertarik, Beauties bisa mendapatkannya dengan harga kisaran Rp190ribuan.

Wah, kelima parfum di atas tampak menarik ya, Beauties! Dari kelima parfum di atas, ada yang sudah pernah kamu coba, Beauties? 

-------------------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI! 

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id