Belanja Makin Seru di UNIQLO Senayan City, Bisa Remake hingga Custom Pakaian dengan Desain Unik

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Senin, 18 Nov 2024 22:00 WIB
Belanja Makin Seru di UNIQLO Senayan City, Bisa Remake hingga Custom Pakaian dengan Desain Unik
Wajah baru UNIQLO Senayan City/ Foto: Dok. UNIQLO

Hai, Beauties! UNIQLO sebagai perusahaan ritel kenamaan asal Jepang menghadirkan penampilan yang lebih segar dan menyenangkan untuk store-nya di Senayan City, Jakarta.

Setelah sebelumnya menghadirkan penambahan layanan dan fasilitas baru untuk 6 toko UNIQLO terpilih yang perayaannya dimulai pada akhir September 2024 lalu sekaligus melengkapi dan menutup rangkaian UNIQLO JAKARTA, UNIQLO Senayan City menghadirkan suasana store baru, Beauties.

Tidak hanya itu saja, para pengunjung pun diajak untuk menikmati experience berbelanja yang menarik serta melakukan modifikasi untuk pakaian-pakaian mereka melalui proyek kolaborasi yang hadir di UNIQLO Senayan City.

UNIQLO Senayan City menghadirkan layanan RE.UNIQLO STUDIO berkolaborasi dengan desainer Rama Dauhan, dan layanan UTme! yang kali ini dikemas dalam kolaborasi unik, menggandeng bisnis seperti Toko Kopi TUKU dan BLP Beauty.

Simak detailnya berikut ini!

3 Layanan Baru di UNIQLO Senayan City

Wajah baru UNIQLO Senayan City

Wajah baru UNIQLO Senayan City/ Foto: Dok. UNIQLO

Melengkapi konsep baru toko, UNIQLO Senayan City turut menghadirkan tiga layanan menarik yang bisa dipilih pelanggan dengan detail sebagai berikut:

RE.UNIQLO STUDIO

RE.UNIQLO STUDIO merupakan layanan khusus yang didedikasikan bagi pelanggan setia UNIQLO untuk dapat memperpanjang masa pakaian LifeWear.

Pada RE.UNIQLO STUDIO, tersedia layanan spesial perbaikan baju (repair), remake melalui embroidery dan sashiko (teknik menjahit tradisional dari Jepang) sebagai solusi untuk memperbaiki sekaligus mempercantik pakaian favorit.

Kolaborasi UNIQLO bersama desainer Rama DauhanKolaborasi UNIQLO bersama desainer Rama Dauhan/ Foto: Dok. UNIQLO

Menariknya lagi, layanan embroidery ini turut berkolaborasi dengan desainer Rama Dauhan yang menghadirkan motif bordir baru spesial untuk UNIQLO Senayan City. Rama Dauhan menawarkan desain bordir spesial dengan tema Indonesia yang akan menambah keunikan pakaian UNIQLO.

Desain yang dibuat Rama Dauhan pun menyoroti gaya hidup masyarakat Indonesia masa kini, seperti hobi, aktivitas olahraga, pop culture, kuliner, dan transportasi.

UTme!

Layanan UTme! di UNIQLO Senayan City

Layanan UTme! di UNIQLO Senayan City/ Foto: Sierra/Beautynesia

Selanjutnya, ada UTme! yang merupakan layanan kustomisasi t-shirt dan tote bag yang dibuat oleh para pelanggan sendiri dengan menggabungkan foto, gambar, dan teks untuk membuat desain original masing-masing.

UTme! Senayan City sendiri berkolaborasi dengan dua brand lokal yang menjuarai bidangnya masing-masing, yaitu Toko Kopi TUKU dan BLP Beauty. Dua brand lokal ini dianggap merepresentasikan bisnis di Indonesia yang sukses dan bertumbuh, dan lewat desain yang dihadirkan di UTme! menunjukkan pola kebiasaan masyarakat urban.

Toko Kopi TUKU misalnya, percaya bahwa kopi bisa menyatukan banyak orang. Melalui kolaborasi desain bersama UT me! rasa kebersamaan ini dapat dibawa ke mana pun dan menjadi karya yang memorable.

Kolaborasi UNIQLO dan Toko Kopi TUKUKolaborasi UNIQLO dan Toko Kopi TUKU/ Foto: Sierra/Beautynesia

Untuk BLP Beauty, setiap hari merupakan kesempatan untuk menemukan keindahan melalui hal-hal kecil. Lewat kolaborasi bersama UTme! momen-momen keceriaan, kreativitas, dan rasa percaya diri dapat menjadi ekspresi individual yang tertuang pada desain motif spesial ini.

Kolaborasi UNIQLO dan BLP BeautyKolaborasi UNIQLO dan BLP Beauty/ Foto: Sierra/Beautynesia

Rangkaian ilustrasi BLP mengangkat hal-hal kecil yang bisa membuat siapa pun yang melihatnya tersenyum, dan percaya bahwa untuk merasakan kebahagiaan, cukup dengan makeup yang biasa digunakan sehari-hari.

Selain brand lokal, UTme! juga berkolaborasi dengan Pokémon, yang sudah menjadi karakter legendaris di Indonesia sejak lama dengan jumlah penggemar yang luar biasa.

UNIQLO hadirkan Pikachu Indonesia JourneyUNIQLO hadirkan Pikachu Indonesia Journey/ Foto: Sierra/Beautynesia

Merayakan koneksi Pokémon dengan penggemarnya di Indonesia, dalam kolaborasi ini dihadirkan Pikachu Indonesia Journey, dalam wujud Pikachu berkemeja batik.

Ada tiga motif batik yang dihadirkan, yaitu Pikachu, motif batik dengan desain perulangan Pikachu dan bola Pokémon, lalu Flower Pikachu, desain motif yang lebih formal menghadirkan pola Pokémon Mistik Xatu dan Bola Pokémon, terakhir Staryu, yaitu motif batik bercorak deretan Pokémon berbentuk bintang.

UKM Neighborhood Collaboration

Mengenalkan produk UKM lokal kepada masyarakat luas, khususnya kepada pelanggan setia UNIQLO. Di momen selebrasi ini, ditampilkan produk UKM yang telah terpilih melalui proses kurasi yang dilakukan oleh UNIQLO bekerjasama dengan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap 1 (satu) tahun sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya untuk dapat turut berpartisipasi dalam program yang sama.

Hal ini diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam membantu memajukan perekonomian daerah dan juga mendukung program pemerintah untuk memajukan UKM lokal di kancah global.

Tunggu apa lagi? Yuk kunjungi store  UNIQLO  Senayan City sekarang juga!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE