sign up SIGN UP

Berani Beda, Kristen Stewart Tampil Elegan dan Sensual di Red Carpet!

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Selasa, 08 Mar 2022 06:30 WIB
Berani Beda, Kristen Stewart Tampil Elegan dan Sensual di Red Carpet!
caption
Jakarta -

Kristen Stewart mungkin identik dengan gaya yang boyish dan edgy. Namun siapa sangka sesekali ia juga menyukai tampilan yang seductive dan elegan. Hal itu dibuktikan ketika ia menghadiri Santa Barbara Film Festival 2022

Aktris pemeran Putri Diana di film Spencer tersebut memakai gaun transparan hitam yang berhiaskan bordir dan beads. Busana tersebut diketahui merupakan koleksi Chanel haute couture spring 2022 yang dipresentasikan pada Januari lalu.

Kristen Stewart di Santa Barbara Film Festival 2022Kristen Stewart di Santa Barbara Film Festival 2022/ Foto: Courtesy of Chanel

Meski memakai bahan transparan, tampilan Stewart terlihat sensual dan elegan berkat sematan detail menyerupai rok tutu pada pinggang. Serta potongan lengan ¾ yang membuat gaun ini terlihat modern.

Stewart juga melengkapi gayanya dengan cincin mewah dari koleksi perhiasan Chanel. Berbeda dengan gaya makeup di runway yang bermain dengan smokey eyes, ia tampil dalam nuansa yang lebih soft.

Fashion Show Chanel haute couture spring 2022Fashion Show Chanel haute couture spring 2022/ Foto: Courtesy of Chanel

Berbicara inspirasi, bukanlah kostum balet yang menstimulasi Virginie Viard selaku creative director Chanel ketika merancang koleksi ini. Ia mengaku terlihami karya seniman Xavier Veilhan yang berfokus pada siluet geometris, serta injeksi gaya glamor ala era 1920 an.

Ini sebenarnya bukan kali pertama Kristen Stewart keluar dari zona nyamannya dalam hal tampilan di red carpet. Stewart yang juga merupakan brand ambassador dari Chanel pernah memilih kreasi busana serupa baju tidur ketika menghadiri Venice Film Festival 2021. Lalu ia juga pernah memakai gaun berhiaskan bordir dan kristal berbentuk bunga yang feminin.

Kristen Stewart di Santa Barbara Film Festival 2022Kristen Stewart di Santa Barbara Film Festival 2022/ Foto: Courtesy of Chanel

Berhasil meraih nominasi piala Oscar pertamanya atas akting memukau di film Spencer, dan konon menjadi salah satu favorit, membuat publik juga penasaran gaun apa yang akan dipilihnya kala menghadiri acara bergengsi tersebut? For sure it would be Chanel, but which one do u think Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id