STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Bisa Jadi Ide Baju Kondangan, Simak Gaya Artis Indonesia Pakai Batik! Dari Maudy Ayunda hingga Dian Sastrowardoyo

Tria Oktyana | Beautynesia
Minggu, 20 Nov 2022 13:30 WIB
Outfit Batik ala Dian Sastrowardoyo, Tissa Biani dan Cinta Laura Kiehl

Dian Sastrowardoyo

Gaya kondangan pakai batik ala artis Indonesia
Gaya kondangan batik ala selebritis Indonesia/Foto:Instagram/therealdisast

Dian Sastrowardoyo merupakan salah satu artis Indonesia yang menyukai kain batik. Tidak sulit menemukan foto dirinya sedang menggunakan outfit batik. Ingin terlihat modis namun tidak kaku dan tetap terlihat rapi untuk ke kondangan? Gaya bintang film Aruna & Lidahnya ini dapat kamu contek, Beauties. Dian memadukan kain batik yang diikat menjadi rok dengan blazer tanpa lengan yang dilengkapi dengan belt hitam. Strappy heels dengan hiasan button dipilih untuk melengkapi penampilan. 

Tissa Biani

Gaya kondangan pakai batik ala artis Indonesia
Gaya kondangan batik ala selebritis Indonesia/Foto:Instagram/tissabiani

Tidak perlu ribet lagi saat ke kondangan, perpaduan jumpsuit batik mega mendung dengan korset belt dapat membuat tampilan kamu effortless stunning nih, Beauties. Tidak salah nih, kalau Tissa Biani dinilai sebagai salah satu inspirasi fashion anak muda sekarang ini. Pemain film KKN di Desa Penari ini selalu tahu bagaimana berpenampilan sederhana namun tetap modis.

Cinta Laura Kiehl

Gaya kondangan pakai batik ala artis Indonesia
Gaya kondangan batik ala selebritis Indonesia/Foto:Instagram/claurakiehl

Satu lagi nih inspirasi outfit kondangan yang chic dan simpel ala artis muda Indonesia. Cinta Laura Kiehl memberikan tampilan smart casual dalam perpaduan cropped blazer dengan korset batik dan celana yang senada. Untuk kamu yang lebih menyukai rok  juga akan tetap terlihat chic dengan gaya ini. 

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE