STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Deretan Supermodel yang Sukses Dirikan Label Fashion, dari Gigi Hadid sampai Kendall Jenner

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Senin, 13 Mar 2023 16:00 WIB
Deretan Supermodel yang Sukses Dirikan Label Fashion, dari Gigi Hadid sampai Kendall Jenner

International Women’s Day yang diperingati setiap 8 Maret mengingatkan kita bagaimana perempuan di seluruh dunia dapat berprogres, memenuhi gol-gol yang ingin dicapainya. Melalui selebrasi ini pula, women empowerment atau pemberdayaan perempuan dalam berbagai bidang semakin tercanang. Sebut saja dalam industri fashion di mana para perempuan yang sukses meniti karir sebagai model mulai merambah dunia bisnis fashion. 

Bergumul dalam dunia fashion bertahun-tahun buat deretan supermodel berikut ini lihai dalam bergaya. Gaya personal mereka justru menginspirasi perempuan-perempuan lainnya. Alhasil, mereka pun berani dirikan lini fashion yang hingga sekarang masih banjir peminat. Siapa saja deretan supermodel itu? Ini dia daftarnya.

Gigi Hadid, GUEST IN RESIDENCE

Gigi Hadid memakai outfit GUEST IN RESIDENCE/
Gigi Hadid memakai outfit GUEST IN RESIDENCE/ Foto: instagram.com/guestinresidence

Perempuan modis asal Amerika Serikat Gigi Hadid sukses mengukir nama sebagai supermodel profesional. Setelah langganan jalan di runway brand mewah, kakak Bella Hadid meluncurkan lini mode independen GUEST IN RESIDENCE pada 7 September 2022 yang terspesialisasi pada knitwear. Meski label rintisan perempuan pecinta busana cozy tersebut tergolong baru, kreasi busananya berhasil dimuat dalam majalah ELLE USA edisi Maret 2023.

 

Elsa Hosk, HELSA

Elsa Hosk memakai busana HELSA/
Elsa Hosk memakai busana HELSA/ Foto: instagram.com/helsastudio/Yulia Gorbachenko

Elsa Hosk, supermodel yang populer sebagai Victoria’s Secret angel, turut membuka label fashion dengan identitas berbeda. Sama menawarkan busana kasual untuk sehari-hari, desain serba minimalis dalam nuansa kontemporer memenuhi koleksi label HELSA. Jenama milik model Swedia usia 34 tahun tersebut diluncurkan pada 6 September 2022 lalu, Beauties. 

Victoria’s Secret angel lainnya juga ada yang mempunyai bisnis fashion lho! Salah satu di antaranya merupakan model paling mahal di dunia. Yuk ketahui di halaman selanjutnya!

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE