sign up SIGN UP

Desain Simpel dengan Warna Earth Tone, Ini 5 Pilihan Tas Brand Lokal Buat 'Cewek Bumi'

Tyas Arini | Beautynesia
Jumat, 12 Aug 2022 04:30 WIB
Desain Simpel dengan Warna Earth Tone, Ini 5 Pilihan Tas Brand Lokal Buat 'Cewek Bumi'
caption

Beauties sedang mencari tas dengan desain simple tapi cantik?

Coba cek rekomendasi tas dari brand lokal di bawah ini, yuk! Terutama bagi Beauties yang 'cewek bumi', nih. Tas-tas yang bisa menjadi pilihan buat dikoleksi kali ini rata-rata didominasi dengan warna natural atau earth tone. Cocok bagi Beauties yang ingin tampil cantik tapi tidak mencolok. 

1. Povilo

Marta Bag dan Siena Bag
Marta Bag dan Siena Bag / foto: povilo.com

Povilo menghadirkan produk tas dengan kualitas yang bagus dan model tas yang cantik. Material yang digunakan pun tampak kokoh dan tahan lama. Untuk si 'cewek bumi', Marta Bag Brown dan Siena Taupe akan cocok untukmu. 

Marta Bag Brown adalah salah satu produk best seller dari Povilo. Terinspirasi dari bentuk martabak, Marta Bag ini memiliki bentuk setengah lingkaran yang stylish, dilengkapi dengan strap berukuran lebar. Sedangkan Siena Bag Taupe memiliki bentuk hand bag dengan warna taupe yang cantik. Kedua produk ini dibuat dengan material Ultra Fine Fiber yang dinilai bisa tahan lama. 

2. My Miche 

Elle Broken White dan Marlee Salmon
Elle Broken White dan Marlee Salmon / foto: mymicheofficial.com

Mengedepankan simplicity, tas dari brand lokal, My Miche, kabarnya selalu diburu banyak perempuan. Bahkan tak jarang stok produk yang menjadi best seller cepat sold out. Rata-rata produk My Miche memiliki desain yang simple, minimalis tapi tetap menunjukkan kesan manis. Salah dua produk yang menjadi favorit adalah Elle Broken White dan Marlee. 

Kalau Beauties mencari tas kecil untuk hangout, maka Elle Broken White dapat jadi pilihan yang tepat. Produk ini mengkombinasikan bahan synthetic leather untuk bagian luar dan suede untuk bagian dalam tas. Dengan ukuran yang hampir mirip, Marlee juga cocok untuk day to day bag dan sekadar hangout. Dilengkapi dengan tali panjang, tas ini memiliki beragam warna pastel yang cantik, seperti warna Salmon. 

3. Josvli 

Bento Winter Grey dan Bento Mini Cloud Pearl
Bento Winter Grey dan Bento Mini Cloud Pearl / foto: josvli.com

Brand tas dari Jakarta, Josvli ini menjadi salah satu brand tas lokal yang cukup hits. Dilansir dari website-nya, Josvli mengkhususkan diri pada tas tangan dan tas kulit fungsional. Produk-produknya terinspirasi dari desain dan warna seni kontemporer. Produk paling hits dari Josvli tidak lain adalah Bento Bag. 

Bento Bag dari Josvli memiliki 2 ukuran, reguler dan mini. Seperti Bento Winter Grey yang memiliki struktur lengkung pada pegangan tangan dan dilengkapi dengan tali bahu dan tali serut ganda. Material tasnya sendiri kombinasi dari kulit saffiano, cotton blend tweed dan suede di bagian dalamnya.  Sedangkan untuk Bento Mini Cloud Pearl, adalah versi kecil dari Bento Bag. 

4. Tako Bag 

Pevita Cocoa dan Ara Darkbrown
Pevita Cocoa dan Ara Darkbrown / foto: takobags.com

Brand tas asal Yogyakarta, Tako Bag memiliki rangkaian tas yang agak berbeda dan unik. Sebab, Tako Bag membubuhkan kesan etnik dengan memadukan kain tenun asli pada produknya. Produknya pun bisa dibilang versatile atau serba guna, bisa untuk tas kerja hingga tas hangout. Dua produk yang mencuri perhatian ialah Pevita Cocoa dan Ara Darkbrown. 

Kedua produk tersebut merupakan tipe handbag. Pevita Cocoa memiliki ukuran tas yang sedang dan disertai dengan tali yang panjang. Pevita Cocoa memadukan kulit sintetis terbaik dengan tenun Jepara dalam motif abstrak. Sedangkan Ara Darkbrown memiliki ukuran yang lebih kecil dengan paduan tenun asli dan kulit sintesis bertekstur croco. 

5. Kalani Bags 

Anna Tan Brown dan Davira Grey
Anna Tan Brown dan Davira Grey / foto: kalanibags.com

Rekomendasi berikutnya datang dari Kalani Bags. Brand lokal yang satu ini dikenal memiliki produk tas bagus dengan harga yang terjangkau. Brand tas lokal asal Bandung ini merilis produk tas yang beragam dan didominasi warna earth tone. Bagi Beauties yang suka dengan warna natural, kelihatanya bakal terpincut dengan produk Anna Tan Brown dan Davira Grey.

Produk Anna Tan Brown memiliki tipe handbag yang cocok untuk tas kerja maupun kuliah. Dengan dimensi yang berukuran sedang, Anna Tan Brown dilengkapi furing pada bagian dalam dan tali sling yang dapat diatur. Untuk Davira Grey memiliki ukuran tas yang lebih kecil, cocok untuk santai maupun formal. Davira Grey memiliki bentuk unik yang terbuat dari bahan kulit sintesis premium. 

Itu dia 5 pilihan tas dari brand lokal untuk Beauties yang menyukai warna earth tone! Sudah siap OOTD ala 'cewek bumi', Beauties?

-----------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI! 

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id